Sukses

HMI Cabang Medan Buka Pendaftaran Balon Ketum, Cici Indah Rizki Mendaftar

Cici Indah Rizki resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan.

Liputan6.com, Medan Cici Indah Rizki resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan.

Pendaftaran sekaligus pengambilan formulir langsung dilakukan Cici bersama tim, di Sekretariat HMI Cabang Medan, Jalan Adinegoro, Nomor 15, pada Kamis malam, 25 Juli 2024.

Pendaftaran Cici sebagai Balon Ketua Umum HMI Cabang Medan diterima Anggota Tim Caretaker HMI Cabang Medan, Lukmanul Hakim.

"Alhamdulillah, saya bersama tim telah mendaftar sekaligus mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum HMI Cabang Medan pada konferensi ke-XLVI," kata Cici.

Setelah melakukan pendaftaran, Cici akan lanjut membangun komunikasi dan silaturahmi dengan para pengurus HMI komisariat yang ada di HMI Cabang Medan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalin Komunikasi dan Silaturahmi

Tidak hanya dengan pengurus HMI komisariat, Cici juga akan terus menjalin komunikasi dan silaturahmi kuat dengan para alumni dan senior HMI, untuk meminta dukungan dan doa agar bisa memenangkan Pemilihan Ketum HMI Cabang Medan.

"Jauh sebelum pendaftaran, saya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pengurus HMI komisariat sekawasan Medan, walaupun belum semua. Alhamdulillah, respons dari mereka positif, dan insya Allah juga mendukung," ucapnya.

"Dengan beberapa senior-senior dan alumni, juga sudah komunikasi dan silturahmi. Saya memohon doa, dukungan dan meminta nasihat-nasihat terkait perbaikan dan kemajuan HMI Cabang Medan kepada mereka," sambungnya.

Cici berharap Konferensi HMI Cabang Medan ke-XLVI nantinya dapat berjalan lancar dan sesuai dengan waktu dan aturan yang telah ditentukan.

"Semoga konferensi berlangsung lancar nantinya, sesuai dengan waktu dan aturan yang telah ditentukan oleh panitia atau tim Caretaker HMI Cabang Medan," Cici menandaskan.

3 dari 3 halaman

Pembukaan Pendaftaran Balon Ketum

Diketahui, berdasarkan Surat Pemberitahuan Tim Caretaker HMI Cabang Medan, Nomor: 001/A/Tim Caretaker-Mdn/12/1445 menuliskan bahwa, pengembalian berkas pendaftaran sebagai Balon Ketum HMI Cabang Medan, adalah tanggal 30 Juli 2024.

Kemudian, tanggal 1 Agustus 2024 verifikasi berkas pendaftaran Balon Ketum. Tanggal 2 Agustus 2024 Penetapan Calon Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2024-2025. Terkahir, tanggal 3 Agustus 2024 dimulainya Forum Konferensi HMI Cabang Medan ke-XLVI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini