Sukses

LE SSERAFIM Rilis Film Dokumenter Make IT Look Easy, Kondisi Sakura Jadi Sorotan

Film dokumenter LE SSERAFIM yang berjudul Make It Look Easy akan tayang 29 Juli 2024 pukul 20.00 KST. Penggemar bisa menyaksikan film tersebut di kanal YouTube HYBE Labels.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop LE SSERAFIM akan merilis film dokumenter Make It Look Easy pada 29 Juli 2024 pukul 20.00 KST. Dalam trailer yang dirilis, fans menyoroti kondisi Sakura.

Film ini akan menampilkan momen kehidupan para anggota LE SSERAFIM di balik layar. Make It Look Easy terbagi menjadi lima episode.

Setiap episode-nya bakal mengupas tuntas perjalanan LE SSERAFIM dari masa promosi setelah debut hingga tur pertama mereka. Film ini tayang perdana secara lengkap di kanal YouTube HYBE Labels.

Dari trailer yang dirilis, film ini menangkap banyak momen penuh warna dari para anggota LE SSERAFIM, termasuk saat berlatih, tampil di panggung besar, bertemu para penggemar, merayakan kelulusan audisi MC Music Bank, dan lainnya.

Dalam film ini juga diperlihatkan bagaimana setiapanggota selalu memberikan yang terbaik untuk penggemar meski harus mengalami banyak hal kurang menyenangkan. Kim Chae Won diinfus, Yunjin menangis dan hampir pingsan setelah tampil, hingga Sakura yang pernah mengalami stres dan sangat panik akan diperlihatkan lebih detail melalui film ini.

Saat kondisi itu ditampilkan, manajer Sakura meminta kamera dokumenter berhenti merekam idol wanita tersebut. Dari pakaian yang dikenakan, para penggemar langsung bisa mengetahui bahwa kondisi itu dialami Sakura pada Mei 2023 saat LE SSERAFIM mengadakan acara selama promosi Unforgiven.

Saat itu, perusahaan memang mengumumkan Sakura akan melewatkan jadwal karena masalah kesehatan. Meski demikian, ia tetap hadir untuk menyapa para penggemar.

Film dokumenter LE SSERAFIM yang berjudul Make It Look Easy akan tayang 29 Juli 2024 pukul 20.00 KST. Penggemar bisa menyaksikan film tersebut di kanal YouTube HYBE Labels.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini