Sukses

Sub-unit TWICE MISAMO Umumkan Comeback Jepang Oktober Mendatang

Sebagai informasi, MISAMO merupakan sub-unit pertama TWICE. Nama grup ini merupakan gabungan dari anggotanya, yakni Mina, Sana, dan Momo.

Liputan6.com, Yogyakarta - Sub-unit grup Kpop TWICE, MISAMO, baru saja mengumumkan rencana comeback Jepang. Mereka akan merilis mini album kedua pada 30 Oktober 2024.

Kabar ini disampaikan melalui akun X @JYPETWICE_JAPAN pada Selasa (30/7/2024) dini hari waktu setempat. Pengumuman itu disampaikan dengan merilis poster bertuliskan MISAMO lengkap dengan waktu rilis.

Dalam poster tersebut, tampak pemandangan jalanan di New York City. Sebuah mobil berwarna kuning menjadi satu-satunya kendaraan yang melintas di sana.

Sebagai informasi, MISAMO merupakan sub-unit pertama TWICE. Nama grup ini merupakan gabungan dari anggotanya, yakni Mina, Sana, dan Momo.

Mereka merupakan sub-unit yang beranggotakan member Jepang TWICE. Mereka resmi debut dengan merilis mini album Jepang pertama mereka yang berjudul Masterpiece pada 26 Juni 2023.

Sebelumnya pada 20 Januari 2023, MISAMO merilis OST pertama mereka yang berjudul Bouquet. Lagu tersebut merupakan OST untuk Liaison: Children Heart Clinic, serial di TV Asahi, salah satu stasiun televisi ternama Jepang.

Kemudian pada 1 Februari 2023, MISAMO muncul di sampul edisi Vogue Jepang edisi Maret. Pada 7-9 Februari melalui saluran resmi TWICE TV, anggota Jepang merilis trailer debut dan foto teaser. Baru pada 9 Februari, diumumkan bahwa unit tersebut akan merilis mini album Jepang pertama mereka pada tanggal 26 Juli 2023.

Setelah satu tahun lebih, MISAMO pun merencanakan comeback Jepang dengan merilis mini album kedua. Album ini rencananya akan dirilis pada 30 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini