Sukses

Jeon Somi Umumkan Single Baru Ice Cream, Rilis 2 Agustus 2024

Sebelum menjadi solis, Somi beberapa kali bergabung dalam grup Kpop, seperti I.O.I, Unnies, dan Girls Next Door.

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi solo Korea Selatan, Jeon Somi, akan comeback pada Agustus mendatang. Ia telah menyiapkan single baru berjudul Ice Cream.

Kabar ini disampaikan langsung oleh agensi The Black Label, Senin (29/7/2024). Agensi mengatakan bahwa Somi akan merilis Ice Cream pada 2 Agustus 2024.

Melalui akun pribadinya, Somi juga mengunggah poster terbaru untuk lagu tersebut. Poster bernuansa warna-warni dengan dominan warna pink itu menampilkan Somi yang sedang duduk di meja bar sebuah toko eskrim. Ia mengenakan pakaian pink dengan topi berbentuk lucu.

Konsep tersebut mengingatkan pada desain barbie yang identik dengan warna pink. Adapun pada poster lain yang hanya menampilkan judul juga masih mengandalkan warna pink.

Mengutip dari Soompi, agensi menyatakan Somi akan merilis lagu baru lengkap dengan musik video. Lagu ini merupakan summer spesial single dari Somi untuk para penggemar.

Ini akan menjadi karya terbaru Somi setelah EP pertamanya yang bertajuk Game Plan. Album dengan titletrack Fast Forward itu dirilis pada 7 Agustus 2023.

Baru-baru ini, Somi juga menjadi spesial mentor sekaligus MC di acara I-LAND 2. Karier bermusik Somi berawal saat dirinya ikut berkompetisi di survival show SIXTEEN.

Dalam kompetisi itu, ia berhasil menempati peringkat pertama di Produce 101. Ia kemudian menandatangani kontrak di bawah naungan agensi The Black Label.

Pada 13 Juni 2019, Somi resmi debut dengan merilis single Birthday. Sebelum menjadi solis, Somi beberapa kali bergabung dalam grup Kpop, seperti I.O.I, Unnies, dan Girls Next Door.

Setelah lima tahun debut sebagai solois, hingga kini Jeon Somi masih aktif di dunia musik Kpop. Summer spesial single Somi berjudul Ice Cream akan dirilis 2 Agustus 2024 pukul 13.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini