Sukses

Jelang Tayang, BIGHIT MUSIC Luncurkan Poster dan Trailer Utama Travel Show Jimin dan Jungkook BTS Are You Sure

Saat ini, idol Kpop Jimin dan Jungkook sedang menjalani wajib militer (wamil) sebagai companion soldier di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang tanggal penayangannya, agensi BIGHIT MUSIC meluncurkan main poster dan main trailer untuk acara Are You Sure. Series travel show itu menampilkan dua member BTS yang sama-sama berasal dari Busan, Jimin dan Jungkook.

Pada 30 Juli 2024, poster utama yang menampilkan Jimin dan Jungkook pun dirilis. Dengan warna cerah khas alam, poster tersebut juga menampilkan dua sahabat itu yang sedang menaiki moge (motor gede).

Bersamaan dengan itu, main trailer Are You Sure juga dirilis. Dalam video berdurasi 1 menit 52 detik itu diperlihatkan beberapa highlight penting dalam serial travel show tersebut.

Video tersebut menampilkan beberapa potongan scene dari sesi liburan mereka. Jimin dan Jungkook akan bersama-sama menjalani liburan untuk menikmati berbagai musim di beberapa negara.

Beberapa potongan episode tersebut dibagi dalam tiga musim, yakni Summer in the USA, Fall in Jeju, dan Winter in Sapporo. Mereka akan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, mulai dari mengarungi lautan, menyusuri hutan, berbelanja, snorkeling, memancing, ice skating di salju, dan lainnya.

Are You Sure menjadi acara travel show BTS pertama yang tak menampilkan keseluruhan member. Sebelumnya, mereka pernah menayangkan Bon Voyage sebanyak empat musim dan BTS In The Soop sebanyak dua musim.

Adapun proyek travel show Are You Sure sebelumnya memang sudah dibocorkan oleh Jungkook saat menjadi bintang tamu di Suchwita tahun lalu. Namun, tak ada bocoran lagi yang diungkapkan Jungkook maupun Jimin setelahnya.

Saat ini, idol Kpop Jimin dan Jungkook sedang menjalani wajib militer (wamil) sebagai companion soldier di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi 5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Keduanya mendaftar bersama dan menjadi dua anggota BTS terakhir yang masuk pusat pelatihan militer pada 12 Desember 2023. Mereka diperkirakan akan menyelesaikan masa wamil pada 11 Juni 2025.

Travel show Jimin dan Jungkook BTS yang berjudul Are You Sure bakal segera tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada 8 Agustus 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.