Sukses

Taman-Taman Terbaik di Jakarta, Cocok untuk Bersantai di Tengah Hiruk Pikuk Kota

Taman-taman ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai saat pagi, sore, maupun saat akhir pekan. Berikut deretan taman di Jakarta yang cocok untuk bersantai

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu kota tersibuk, ternyata Jakarta masih memiliki spot taman yang cocok untuk bersantai. Keberadaan taman ini memberikan pemandangan sisi lain dari Jakarta yang terkenal dengan gedung-gedung pencakar langitnya.

Taman-taman ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai saat pagi, sore, maupun saat akhir pekan. Mengutip dari jakarta-tourism.go.id, berikut deretan taman di Jakarta yang cocok untuk bersantai:

1. Hutan Kota GBK 

Hutan Kota GBK terletak di pusat Kota Jakarta. Tak heran jika taman ini selalu menjadi pilihan warga Jakarta untuk bersantai di akhir pekan.

Tak jarang, mereka juga akan berpiknik di sini. Area taman ini cukup besar dan dilengkapi rerumputan hijau yang rapi, sehingga banyak pengunjung yang menyukai lokasi ini.

Hutan Kota GBK berlokasi di Pintu Tujuh Senayan, Jalan Jenderal Sudirman RT1/RW3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta. Tempat ini dibuka untuk umum setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

2. Suropati Park

Suropati Park berlokasi di Jalan Taman Suropati No.5, RT5/RW5, Menteng, Jakarta Pusat. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk internet gratis.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam kuliner di sini. Taman ini buka 24 jam dan bebas dikunjung siapa saja.

3. Tebet Eco Park

Tebet Eco Park berlokasi di Jalan Tebet Barat Raya, RT1/RW10, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan. Taman ini menjadi pilihan populer bagi keluarga dan anak muda yang mencari relaksasi sekaligus hiburan.

Dengan menekankan ide connecting people with nature, taman ini menawarkan banyak spot foto Instagramable. Selain itu, juga sudah terdapat banyak fasilitas menarik, seperti jembatan kayu, infinity link bridge, thematic garden, dan area bermain.

Taman ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Setiap pengunjung bebas berkunjung ke taman-taman terbaik di Jakarta ini, tetapi tetap harus menjaga kebersihan dan kenyamanan sesama pengunjung.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini