Sukses

Jangan Cuma Makan yang Instan, Cobain 5 Mi Kekinian di Kota Palembang

Ada 5 mi kekinian yang lezat di Kota Palembang yang dihadirkan dengan rasa beragam dan harga yang cukup terjangkau.

Liputan6.com, Palembang - Terlalu malas untuk makan nasi, biasanya masyarakat Indonesia sering beralih makan mi, olahan tepung yang juga mengenyangkan.

Namun seringkali mi instan menjadi pilihan, dengan ragam rasa dan merek yang sesuai selera. Namun, sesekali boleh dicoba mi kekinian yang banyak dijual di Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel).

Apalagi di Palembang sudah menjamur kafe-kafe yang menjual ragam mi kekinian yang lezat, mulai dari rasa yang gurih, manis hingga pedas, atau bisa memilih mi tumis atau pun mi kuah.

Ini dia lima mi kekinian yang lezat di Kota Palembang, yang bisa dicoba saat rasa lapar melanda di siang hari, yang cocok masuk dalam daftar kuliner Palembang lezat.

Mi Ayam Koe

Bisnis Mi Ayam Koe cukup dikenal para pecinta mi di Kota Palembang. Usaha yang hadir di Jalan Aiptu KS Tubun Dempo Dalam Palembang ini, menyediakan beragam jenis mi lezat.

Salah satunya mi kuning lembut yang disiram kuah kaldu, rasanya begitu gurih dengan taburan bawang goreng yang membuat aroma mi semakin menggiurkan.

Hijaukan Teras

Kafe Hijaukan Teras dengan konsep go green ini, menyediakan dua menu mi yamin dengan rasa yang bisa dipilih sesuai selera.

Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo 2 Ilir Sekojo Palembang, pelanggan bisa memilih mi yamin dengan rasa manis atau juga manis. Dengan taburan ayam dan jamur cincang, yang dijamin bikin ketagihan.

Mi Mas Mus

Jika kamu menyukai mi tumis dengan bumbu yang menggoyang lidah, wajib coba Mi Tumis Jawa Mas Mus yang sudah ada sejak 1980-an.

Usaha kuliner yang dibuka Jalan Jenderal Sudirman Palembang ini, menyediakan mi berukuran sedang yang ditumis dengan bumbu kuah kental dan sayur segar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sansakata Coffee Palembang

Jika belum puas dengan pilihan menu mi di atas, kamu juga bisa mencoba mi laksa di Sansakata Coffee Palembang. Lokasinya di Jalan Panca Usaha Seberang Ulu 1 Palembang, tepatnya di Ruko Konstanisa nomor 1.

Mi Laksa adalah menu mi yang disiram dengan kuah kental yang dibuat dari rempah-rempah khas pilihan. Resep Mi Laksa memadukan resep Tionghoa dan Melayu.

Jika memesan Mi Laksa di Sansakata, lebih baik tidak usah ditambah denga tambahan apa pun, karena kuah laksanya sudah sangat terasa rempahnya.

Nah, kalau kamu sedang berkunjung ke Palembang, cobalah beragam menu mi yang direkomendasikan diatas, dijamin bakal rindu buat ke Kota Pempek lagi.

Mi Celor Pulau Mas

Nama Pulau Mas memang sudah terkenal sejak lama, dulunya merupakan mal yang cukup terkenal di Palembang. Di lokasi ini, ada mi celor yang dijual di toko Mi Celor Pulau Mas.

Sebagai salah satu mi celor legendaris khas Palembang, rasanya yang khas dan juga menjadi pilihan bagi para pecinta mi khas Palembang sejak dulu kala.

Jangan luma ditambahkan sambalnya, agar mendapatkan rasa kaldu yang kental, lezat dan pedas yang sesuai selera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.