Sukses

Pertemuan Tahunan ke-5 ARSPTN di Bandung, Aplikasi K-Medi Diluncurkan

Acara ini secara khusus menyoroti potensi penggunaan dan manfaat yang diharapkan dari aplikasi K-Medi.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan MediCity Co., Ltd. telah mengumumkan bahwa peluncuran aplikasi K-Medi di Bandung, Indonesia, telah berjalan dengan sukses.

Peluncuran aplikasi K-Medi diselenggarakan pada acara Pertemuan Tahunan ke-5 ARSPTN (Asosiasi Rumah Sakit Perguruan Tinggi) dan dihadiri oleh lebih dari 400 perwakilan rumah sakit dari seluruh Indonesia.

Acara ini secara khusus menyoroti potensi penggunaan dan manfaat yang diharapkan dari aplikasi K-Medi melalui kolaborasi dengan Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Selain itu, Rumah Sakit khusus Gigi dan Mulut (RSGM) memberikan gambaran mendalam tentang berbagai fitur dan keunggulan aplikasi ini pada Sesi Sponsor.

Aplikasi K-Medi menarik minat besar dari para profesional medis Indonesia, banyak di antara mereka terlihat antusias mendaftar dan berlangganan layanan di booth K-Medi untuk mencoba layanan ini secara langsung.

“Aplikasi K-Medi adalah platform inovatif yang dirancang untuk memungkinkan para profesional medis mengakses konten pendidikan yang diperlukan dan materi konferensi yang diadakan di Korea kapan saja dan di mana saja. Dengan peluncuran ini, kami bertujuan untuk memperluas ke seluruh Asia Tenggara, dimulai dari Indonesia dan akan meluas ke Vietnam, Filipina, Malaysia, India, dan Thailand,” kata Komisaris Utama MediCity, Ji-Sun Lee (Steve Lee).

Perusahaan MediCity Co., Ltd. bertujuan untuk menyediakan peluang pendidikan yang lebih nyaman dan efisien untuk para profesional medis di seluruh dunia, melalui aplikasi K-Medi dan berkontribusi pada peningkatan standar medis global. 

Perusahaan mengharapkan kesuksesan besar untuk aplikasi K-Medi setelah acara peluncuran di Indonesia ini. Mereka juga berencana untuk memposisikan diri sebagai platform pendidikan medis global melalui pertumbuhan berkelanjutan, pembaruan konten, integrasi umpan balik pengguna, dan kolaborasi dengan profesional medis lokal.

Pada 2022, MediCity Co., Ltd. mendirikan anak perusahaan lokal, PT. MEDI CITY INDONESIA, yang dipimpin oleh Sung-Min Park (Leon Park) di Jakarta, Indonesia, untuk mempromosikan penyebaran layanan K-Medi.

Aplikasi K-Medi telah dirilis, dan dapat di download melalui google playstore maupun Appstore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini