Sukses

Doyoung NCT Perkenalkan Teaser Lagu Baru Berjudul 17, Lagu Ketiga dari Proyek Musik Essential: With Artist

Lagu 17 dari Doyoung NCT akan dirilis pada 6 Agustus 2024 pukul 18.00 KST.

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu member NCT, Doyoung, akan merilis lagu baru berjudul 17. Lagu ini merupakan bagian dari proyek musik Essential: With Artist.

Jelang perilisan, Doyoung pun memperkenalkan teaser untuk single barunya itu, Selasa (30/7/2024) waktu setempat. Teaser ini menarik perhatian pendengar dengan visualnya menyegarkan yang berpadu sempurna dengan suara Doyoung.

Mengutip dari Dispatch, lagu ini menawarkan suara upbeat yang menawan. Dalam teaser tersebut, idol Kpop Doyoung terlihat menunggu seseorang dalam suasana vintage, mengekspresikan perasaan antisipasi dan kegembiraan. Lagu baru ini juga menggambarkan nostalgia masa muda yang indah.

Adapun 17 adalah bagian dari proyek musik Essential: With Artist dari NHN Bugs. Ia terpilih menjadi penyanyi yang akan menyanyikan lagu rilisan ketiga dari proyek ini.

Sebelumnya, proyek ini telah merilis dua lagu dengan menggandeng dua penyanyi berbeda. Lagu pertama yang jadi proyek musik ini dinyanyikan oleh Crush dengan judul By Your Side. Lagu itu dirilis pada 17 April 2024.

Menyusul lagu kedua ada Paul Blanco dengan Every Night. Lagu ini dirilis dua bulan berikutnya, yakni pada 10 Juni 2024.

Adapun pada proyek ketiga, giliran Doyoung yang akan bergabung dalam proyek musik Essential: With Artist. Lagu 17 dari Doyoung NCT akan dirilis pada 6 Agustus 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.