Sukses

Oh My Girl Bersiap Comeback Agustus Mendatang

Oh My Girl terakhir kali merilis album pada Maret 2022. Saat itu, mereka merilis album full-length kedua yang berjudul Real Love.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop Oh My Girl bersiap comeback pada Agustus mendatang. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensi WM Entertainment.

Mengutip dari Newsen, WM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin, dan Arin sedang bersiap untuk comeback, Rabu (31/7/2024). Ini menjadi comeback Oh My Girl setelah satu tahun lebih sejak karya terakhirnya.

Oh My Girl terakhir kali merilis album pada Maret 2022. Saat itu, mereka merilis album full-length kedua yang berjudul Real Love.

Pada Juli 2023, mereka merilis mini album kesembilan mereka yang berjudul Golden Hourglass. Album tersebut berisi enam lagu, di antaranya Celebrate, Summer Comes (여름이 들려), Queen B (내 Type), Dirty Laundry, Paradise, dan Miracle (미라클).

Sebagai informasi, Oh My Girl memulai debutnya dengan mini album berjudul OH MY GIRL pada 2015. Mereka debut dengan delapan member, yakni Hyojung, Mimi, YooA, Seunghee, Yubin, Arin, JinE, dan Jiho.

Namun, pada 30 Oktober 2017, JinE meninggalkan grupdan agensi. Sebelum hengkang, JinE dikabarkan sedang istirahat karena anoreksia sejak Agustus 2016. Mulai saat itu, ia menjalani pemulihan di rumah orangtuanya.

Sementara itu, Jiho meninggalkan grup dan WM Entertainment pada 9 Mei 2022. Hengkangnya Jiho dikarenakan berakhirnya kontrak dengan agensi.

Hingga kini, keenam anggota Oh My Girl lainnya masih bersama setelah memperbarui kontrak mereka. Oh My Girl akan segera comeback dengan karya terbaru pada Agustus 2024. Sejauh ini, belum ada detail resmi terkait comeback Oh My Girl.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.