Sukses

Zhao Lusi Gunakan Gaun Pengantin untuk Drama Baru, Jadi Sorotan Penggemar

Zhao Lusi belakangan ini jadi sorotan setelah mengenakan gaun pengantin untuk drama barunya. Diketahui drama tersebut bertajuk "Love's Ambition" dan akan beradu akting dengan aktor William Chan.

Liputan6.com, Bandung - Artis asal Tiongkok, Zhao Lusi belakangan ini jadi sorotan publik khususnya para penggemar setelah terlihat mengenakan gaun pernikahan yang mempesona. Diketahui gaun tersebut digunakan untuk adegan drama barunya bertajuk “Love’s Ambition”.

Drama tersebut merupakan drama baru yang diperankan oleh Zhao Lusi dan aktor populer William Chan. Melansir dari foto-foto yang beredar artis berusia 25 tahun itu terlihat mengenakan gaun berwarna putih cantik yang menjadikannya terlihat anggun.

Belakangan diketahui gaun pernikahan yang digunakan Zhao Lusi untuk drama tersebut dirancang secara khusus oleh desainer ternama Ivan Yong. Selain itu potret-potret pernikahan karakter yang diperankan Zhao Lusi dan William Chan pun bocor di media sosial.

Keduanya terlihat manis sebagai pasangan suami istri dan membuat banyak penggemar tidak sabar menantikan drama tersebut. Sebagai informasi Love’s Ambition disebut-sebut akan mempunyai 32 episode.

Setiap episodenya memiliki durasi tayang sekitar 45 menit dan produksi drama ini baru dilakukan sejak 10 Juni 2024 lalu. Meskipun belum resmi tayang drama tersebut sudah mempunyai penggemar yang cukup tinggi.

Beberapa penggemar menyebutkan bahwa mereka tidak sabar melihat drama baru Zhao Lusi dan William Chan. Kemudian juga tidak sabar dengan jalan cerita drama tersebut yang dinilai menarik.

Selain itu, Zhao Lusi juga dikabarkan rela menurunkan berat badannya dengan olahraga rutin yang ketat untuk memerankan karakter di drama tersebut. Melalui beberapa fotonya, Zhao Lusi terlihat tampil dengan tubuh lebih ramping dari biasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantas Seperti Apa Drama “Love’s Ambition”

Drama “Love’s Ambition” merupakan dram baru China yang diadaptasi dari novel Zhang Yueran bertajuk “Da Qiao Xiao Qiao”. Drama ini diperankan oleh sederet aktor dan artis populer China yaitu Zhao Lusi dan William Chan.

Sebelum resmi tayang drama tersebut sudah memiliki penggemar yang cukup besar mengingat banyaknya adegan yang bocor di media sosial. Keduanya juga dinilai mempunyai chemistry yang kuat bahkan sebelum syuting dimulai.

Melalui drama ini Zhao Lusi berperan sebagai karakter utama bernama Xu Yan atau Qiao Yan. Sementara, aktor William Chan akan berperan sebagai karakter bernama Shen Hao Ming.

Premis dramanya menceritakan tentang pembawa acara terkenal Xu Yan dan elite kota Shen Hao Ming mengalami kesulitan pernikahan karena perbedaan sosial. Setelah mengalami perselisihan Shen menyadari cintanya dan mengejar Xu.

3 dari 4 halaman

Sinopsis Drama "Love’s Ambition"

Melansir dari beberapa sumber Love’s Ambition menceritakan tentang pembawa berita populer Xu Yan (Zhao Lusi) dan Shen Hao Ming. Pasangan ini menjadi pasangan yang membuat iri semua orang.

Meskipun terlihat serasi keduanya ternyata mengalami kesulitan karena adanya perbedaan pola asuh. Mereka juga selalu kesulitan untuk berbaur ke dalam lingkaran sosial satu sama lainnya.

Xu Yan berhasil menikah dengan Shen Hao Ming berkat identitas pembawa acaranya yang glamor dan latar belakangnya yang dihias dengan cermat. Semuanya tersebut di bawah kendali Shen Hao Ming.

Suatu hari konflik muncul dan Xu Yan melepaskan diri dari genggaman Shen Hao Ming untuk selamanya. Namun, Shen Hao Ming mulai menyadari bahwa ia telah lama jatuh cinta kepada Xu Yan dan bertekad untuk memenangkan kembali Xu Yan.

Melalui berbagai pengalaman keduanya akhirnya melepaskan topeng dangkal mereka, terhubung kembali, dan menemukan jati diri mereka bersama.

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Zhao Lusi

Zhao Lusi merupakan seorang artis asal Tiongkok yang lahir pada tanggal 9 November 1998 di Chengdu, Provinsi Sichuan, China. Perempuan berusia 25 tahun ini dikenal sebagai seorang artis, bintang iklan, model, dan penyanyi.

Selain aktif berkarier dalam dunia hiburan Zhao Lusi juga menempuh pendidikan di Mingdao University dengan jurusan Fashion Design. Namanya semakin dikenal publik usai berakting dalam drama Untouchable Lovers hingga Cinderella Chef.

Sejak itu, kariernya semakin bersinar dan mulai banyak membintangi drama populer China. Namanya juga semakin jadi sorotan publik usai membintangi drama "Hidden Love" pada tahun 2023. 

Melalui drama tersebut Zhao Lusi juga mendapatkan penggemar yang cukup besar di Indonesia. Beberapa penggemar tidak hanya menyukai parasnya yang cantik tetapi juga aktingnya yang memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini