Sukses

Inspirasi Menciptakan Suasana Belanja Obat Lebih Nyaman

Kimia Farma Apotek Radio Dalam juga menambah varian produk dengan menyediakan berbagai pilihan produk kesehatan dan kecantikan yang lebih lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kimia Farma Apotek (KFA) sebagai bagian dari Integrated Healthcare Ecosystem di Indonesia, berkomitmen menyediakan produk dan layanan yang prima, lengkap, dan nyaman sesuai visinya sebagai One Stop Healthcare Solution.

Salah satu bentuk komitmen KFA untuk menjawab kebutuhan pelanggan diwujudkan melalui tampilan baru di outlet mereka di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kimia Farma Apotek Radio Dalam kini hadir dengan tampilan yang lebih modern dan nyaman, menciptakan suasana belanja yang menyenangkan. Desain interior baru dirancang untuk menciptakan lingkungan yang lebih menarik dan nyaman, memudahkan pelanggan menemukan produk yang mereka butuhkan.

Penataan produk yang lebih informatif dan menarik, terutama di area Beauty & Skincare, memastikan pelanggan dapat dengan mudah mengakses berbagai pilihan produk kesehatan dan kecantikan.

Sejalan dengan tampilan apotek yang lebih segar, Kimia Farma Apotek Radio Dalam juga menambah varian produk dengan menyediakan berbagai pilihan produk kesehatan dan kecantikan yang lebih lengkap, termasuk obat-obatan, vitamin, suplemen, alat kesehatan, serta produk perawatan kulit dan rambut.

KFA juga berkolaborasi dengan berbagai merek kecantikan lokal dan internasional, menghadirkan produk-produk terbaru yang sedang tren dan beragam promo menarik.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran pengalaman belanja baru ini di Kimia Farma Apotek Radio Dalam. Penyegaran tampilan dan peningkatan layanan produk merupakan bentuk dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Junus Koswara, Plt. Direktur Utama KFA.

Untuk memastikan pelanggan mendapatkan layanan terbaik, Kimia Farma Apotek Radio Dalam juga meningkatkan kualitas pelayanan dengan menghadirkan tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman.

Apoteker dan tenaga kefarmasian siap memberikan konsultasi kesehatan dan informasi produk yang dibutuhkan oleh pelanggan. Dengan pelayanan yang lebih personal dan informatif, KFA berharap dapat membantu pelanggan dalam membuat keputusan yang tepat terkait kebutuhan kesehatan mereka.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini