Sukses

Jisoo BLACKPINK Akan Beradu Akting dengan Park Jung Min di Drama Newtopia

Dalam drama ini, idol Kpop Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan berperan sebagai pasangan kekasih yang terpisah. Mereka berusaha untuk saling menemukan satu sama lain.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jisoo BLACKPINK dipastikan akan kembali terjun ke dunia akting. Kali ini, ia akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul Newtopia.

Mengutip sari Soompi, layanan streaming Coupang Play telah mengonfirmasi pemeran utama untuk drama zombie Newtopia. Jisoo BLACKPINK akan dipasangkan dengan aktor Park Jung Min.

Dalam foto-foto yang dirilis, tampak Park Jung Min yang terengah-engah dan terlihat terkejut saat menghadapi wabah zombie selama masa tugasnya di militer. Bersama dengan dirinya, Im Sung Jae yang memerankan karakter In Ho juga tak kalah terkejutnya.

Foto tersebut menunjukkan sebuah bahaya yang ada di depan mata. Foto lainnya menampilkan Jisoo dengan sweater merah terlihat kehilangan arah di jalanan yang tampakmya tenang.

Dalam drama ini, idol Kpop Jisoo BLACKPINK dan Park Jung Min akan berperan sebagai pasangan kekasih yang terpisah. Mereka berusaha untuk saling menemukan satu sama lain.

Secara keseluruhan, drama Newtopia akan mengisahkan tentang Jae Yoon (Park Jung Min), yang sedang menjalani wajib militer. Saat Kota Seoul dipenuhi zombie, sang kekasih yang bernama Young Joo (Jisoo) dan dirinya berlari menuju satu sama lain.

Sebagai informasi, Park Jung Min telah bermain dalam beberapa drama populer, di antaranya Deliver Us from Evil, Smugglers, hingga Start-Up. Sementara Jisoo, juga sudah beberapa kali bermain drama, salah satunya Snowdrop.

Setelah bermain apik di beberapa drama, keduanya akhirnya dipertemukan dalam satu proyek yang sama. Drama zombie terbaru berjudul Newtopia dijadwalkan tayang perdana pada 2025.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini