Sukses

Hunian Modern Terbaru di Kawasan Jakarta Utara, Cek Detailnya

Cluster perdana yang menawarkan hunian eksklusif modern yang dilengkapi dengan fasilitas Exclusive Clubhouse, One Gate System, dan fasilitas Green Belt untuk memberikan hunian yang tidak hanya nyaman dan modern, tetapi juga sejuk, asri, dan penuh harmoni dengan alam.

Liputan6.com, Jakarta - PT Citra Cahaya Maju meluncurkan kawasan terbarunya yaitu Modern Mansion Garden yang berlokasi di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Proyek hunian ini dikembangkan di atas lahan seluas 36 hektare dengan total 2.000 unit rumah dan ruko yang didesain khusus bagi para pencari hunian idaman yang ingin menetap di dalam kota Jakarta.

Acara soft opening yang digelar pada hari Jumat, 26 Juli 2024 di lokasi Marketing Gallery Modern Mansion Garden menjadi pusat perhatian dari para pengunjung. Seremonial ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat pemerintah setempat, agen properti, mitra bisnis, bank-bank rekanan untuk pembiayaan KPR, dan calon pembeli.

Dalam acara ini, para undangan diperkenalkan lebih dalam mengenai produk-produk yang diluncurkan, serta melihat langsung konsep dan desain hunian yang akan dibangun. Acara ini juga menjadi momentum penting dimulainya tahap penjualan unit secara resmi.

Modern Mansion Garden mengusung kawasan mandiri dengan konsep Harmony of Life and Nature, yang dilengkapi dengan berbagai kemudahan dan kenyamanan serta fasilitas yang lengkap untuk calon penghuninya seperti akses jalan tol, busway, MRT, pusat perbelanjaan, sekolah internasional, rumah sakit, sarana rekreasi, dan ruang terbuka hijau.

Direktur Utama PT Citra Cahaya Maju, Feriyawati Surja, dengan bangga empersembahkan kawasan Modern Mansion Garden yang merupakan perwujudan manifestasi dari visi kami untuk menciptakan hunian yang tidak hanya nyaman dan mewah, tetapi juga terkoneksi dengan lingkungannya.

“Kami percaya kawasan ini akan menjadi pilihan utama bagi anda yang mencari hunian eksklusif di Jakarta Utara yang terjangkau namun memiliki nilai investasi yang sangat baik," ujarnya.

Pada peluncuran perdana ini, Modern Mansion Garden meluncurkan cluster perdana yang menawarkan hunian eksklusif modern yang dilengkapi dengan fasilitas Exclusive Clubhouse, One Gate System, dan fasilitas Green Belt untuk memberikan hunian yang tidak hanya nyaman dan modern, tetapi juga sejuk, asri, dan penuh harmoni dengan alam.

Untuk cluster fase pertama ini, Modern Mansion Garden menawarkan beberapa produk spesial, yaitu Tipe ASTER (LB 72 m² LT 90 m²) dengan 3 kamar tidur, Tipe BOUGENVILLE (LB 84 m² LT 105 m²) dan Tipe CLOVER (LB 96 m² LT 120 m²) dengan 4 kamar tidur. Semua tipe

hunian tersebut terdiri dari 2 lantai. Selain itu, juga tersedia ruko komersil 2 lantai Tipe EDELWEISS (LB 150 m² LT 75 m²).

“Untuk periode peluncuran perdana ini, kami sedang menggelar promo menarik bekerja sama dengan Bank Mayapada berupa cicilan KPR mulai dari 7 juta, dengan suku bunga spesial KPR fix 2.75% selama 1 tahun, gratis BPHTB, AJB, BBN, smart door lock, dan canopy," kata Feriyawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini