Sukses

Inovasi lewat Kemitraan Strategis dengan Industri Sanitasi Global

Dengan dukungan teknologi dan inovasi dimiliki, industri manufaktur yakin dapat memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam dan berkembang pesat.

Liputan6.com, Jakarta - PT Alba Unggul Metal, perusahaan manufaktur terdepan di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Kohler Indonesia, pemimpin global dalam industri sanitasi dan perlengkapan kamar mandi. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan booth display sanitary yang akan dipasang di kota-kota besar di indonesia

Pencapaian ini menandakan langkah besar bagi PT Alba Unggul Metal dalam memperluas jangkauan bisnisnya di sektor custom design booth dengan material besi. Dengan dukungan teknologi dan inovasi dimiliki, industri manufaktur yakin dapat memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam dan berkembang pesat.

"Kami sangat antusias dengan kemitraan ini bersama Kohler Indonesia Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen kami untuk terus berinovasi dan menghadirkan layanan terbaik kepada pelanggan," ungkap Irwan Iswara Wibisono, selaku Direktur Utama PT Alba Unggul Metal.

Booth display sanitary yang akan dipasang di berbagai kota besar di Indonesia ini akan menjadi sarana penting bagi Kohler Indonesia untuk memperkenalkan produk-produk unggulannya kepada konsumen di berbagai daerah. Diharapkan booth tersebut akan menjadi pusat perhatian, inspiratif dan pengalaman berbeda bagi para konsumen untuk mengeksplorasi produk-produk inovatif Kohler Indonesia.

Kemitraan antara PT Alba Unggul Metal dan Kohler Indonesia juga mencerminkan komitmen kedua belah pihak untuk mendukung pertumbuhan industri sanitasi di Indonesia. Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam penetrasi pasar serta pemahaman masyarakat terhadap pentingnya sanitasi yang berkualitas.

Lebih lanjut, kemitraan ini membuka peluang baru bagi PT Alba Unggul Metal untuk memperluas jangkauan bisnisnya dalam industri komponen custom dengan material metal atau besi dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar di Indonesia.

Sebagai perusahaan manufaktur terpercaya untuk produk berbahan baku plat metal, PT Alba Unggul Metal mendapat kepercayaan dari Kohler Indonesia, produsen produk sanitasi multinasional, untuk memproduksi stand/booth untuk display berbagai produk sanitasi mereka. Kemampuan dan pengalaman PT Alba Unggul Metal dalam hal desain, fabrikasi, dan finishing material besi menjadi faktor utama Kohler Indonesia memilih mereka sebagai mitra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.