Sukses

Buka Showroom Pertama di Jabodetabek, Brand Fesyen Ini Hadirkan Nuansa Baru

Aldo Susabda mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap pembukaan showroom ini.

Liputan6.com, Jakarta - Brand fesyen DUST meresmikan pembukaan showroom terbarunya di Living World Kota Wisata Cibubur pada Jumat, 26 Juli 2024. Showroom ini menjadi yang pertama di Jabodetabek dan kelima secara nasional setelah Aceh, Makassar, Cirebon, dan Purworejo.

Acara Grand Opening ini dihadiri oleh CEO DUST, Aldo Susabda, dan General Manager Living World Kota Wisata, Budi Santoso, yang bersama-sama memotong pita sebagai simbol peresmian.

Dengan tema dan konsep yang berbeda dari showroom-showroom sebelumnya, DUST Kota Wisata Cibubur menawarkan pengalaman berbelanja yang segar dan inovatif bagi para pelanggan.

Dalam sambutannya, Aldo Susabda mengungkapkan rasa antusiasnya terhadap pembukaan showroom ini.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan showroom baru ini di Kota Wisata Cibubur. Kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan para pelanggan setia kami dan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menyenangkan,” ujarnya.

"Dengan kehadiran showroom ini, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik yang memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan kami, dan menjadikan DUST sebagai “everydaywear” untuk para pelaggan setia kami," kata Aldo menambahkan.

Acara ini juga turut mengundang para #DUSTGalz, sebutan untuk pelanggan setia DUST. Mereka mendapatkan kesempatan untuk menikmati layanan personal color analysis yang membantu memilih warna terbaik dalam berbelanja.

Selain itu, berbagai promo menarik seperti trade-in produk lama dengan yang baru, gratis pouch, mystery box, dan voucher belanja turut memeriahkan acara.

Pemilihan Kota Wisata Cibubur sebagai lokasi showroom kelima bukan tanpa alasan. Banyak pelanggan setia DUST yang berasal dari kawasan sekitar seperti Bogor, Depok, dan Bekasi, serta area yang tidak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta.

Dengan menghadirkan kategori produk yang lengkap untuk pria dan wanita, DUST berkomitmen untuk selalu memberikan produk berkualitas tinggi yang dapat menemani aktivitas sehari-hari penggunanya.

Showroom DUST Kota Wisata Cibubur diharapkan dapat menjadi destinasi belanja baru yang menarik dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.