Sukses

Pledis Entertainment Bocorkan Agenda Terbaru SEVENTEEN, Bakal Ada Comeback dan Tur Dunia 2024

SEVENTEEN bakal comeback pada Oktober 2024. Setelahnya, mereka akan mengadakan konser tur berjudul SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop SEVENTEEN bakal comeback untuk kedua kalinya tahun ini. Mereka akan merilis mini album ke-12 pada Oktober 2024.

Bersamaan dengan kabar ini, agensi Pledis Entertainment juga mengonfirmasi bahwa grup beranggotakan 13 orang ini akan melangsungkan tur dunia berjudul SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR usai comeback.

Dua jadwal tersebut menjadi jadwal besar untuk aktivitas grup mereka pada paruh kedua 2024. Melalui pemberitahuan di Weverse pada Senin (5/8/2024), agensi mengatakan telah menyiapkan banyak rencana menarik untuk grup pada paruh kedua 2024.

Sejauh ini, agensi belum membocorkan tanggal pasti perilisan album terbaru S.Coups dkk ini. Terkait tur SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR, mereka akan memulainya usai perilisan EP pada Oktober 2024. Mereka akan mengunjungi kota-kota besar di seluruh Asia dan Amerika Serikat.

Tur ini menandai tur dunia pertama grup setelah BE THE SUN yang berlangsung pada 2022. Pada 2023, mereka juga telah berhasil mengadakan tur stadion SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN melintasi kota-kota di Korea Selatan dan Jepang. Adapun detail mengenai tur dunia SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR yang akan datang akan segera diungkap.

Selain itu, agensi juga membocorkan agenda SEVENTEEN lainnya tahun ini. Mereka juga akan merilis single album di Jepang dan mengadakan tur di negara tersebut.

Sebelumnya, SEVENTEEN telah merilis karya berupa mini album ke-11 berjudul SEVENTEENTH HEAVEN pada 23 Oktober 2023. Selanjutnya, mereka merilis album kompilasi 17 IS RIGHT HERE yang sekaligus menjadi comeback pertama mereka tahun ini yang dirilis pada 29 April 2024.

Kali ini, para penggemar SEVENTEEN yang dijuluki Carat akan kembali bisa mendengarkan karya dari grup Kpop favorit mereka. SEVENTEEN bakal comeback pada Oktober 2024. Setelahnya, mereka akan mengadakan konser tur berjudul SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.