Sukses

Anti gabut, Berikut Permainan Gawai yang Seru Dimainkan Saat Senggang

Kemajuan teknologi telah memberikan kita berbagai pilihan permainan gawai yang dapat mengusir kebosanan dan memberikan hiburan yang seru.

Liputan6.com, Padang - Mengisi waktu senggang bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama ketika kita merasa bosan atau gabut. Untungnya, kemajuan teknologi telah memberikan berbagai pilihan permainan gawai yang dapat mengusir kebosanan dan memberikan hiburan yang seru.

Beberapa rekomendasi permainan dari gawai yang dapat anda mainkan saat senggang di antaranya:

1. Permainan Edukatif

Jika Anda sedang ingin atau menyukai permainan yang mengasah otak, serta menambah pengetahuan anda. Maka permainan yang mengedukasi adalah permainan yang cocok untuk Anda.

Permainan edukatif seperti Brain Test 1 dan 2, Impulse, Evalate. Permainan ini tentu tidak hanya menghibur anda namun juga dapat mengasah otak dan menambah pengetahuan anda.

2. Permainan Strategi

Permainan satu ini bagi anda yang suka permainan tantangan dan starategi. Permainan ini diantranya Mobile Legend, Free Fire, Clash Royale.

Permainan-permainan ini membawa Anda untuk melalukan permainan yang strategis dan penuh taktik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Permainan Lawas Atau Retro

Memainkan permainan yang satu ini memberikan nuansa nostalgia bagi anda. Permainan-permainan lawas atau tetro ini diantaranya yaitu Onet Klasik, Super Mario Run, Tetris.

Permainan ini membawa anda pada kenangan dimasa lalu namun dengan sentuhan yang lebih modern.

4. Permainan Multi Player

Permainan ini selain harus dimainkam dengan tastis juga dimainkan dengan multi player. Dimana Anda dapat memainkannya dengan teman ataupun orang lain.

Permainan ini di antaranya PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Lagend, UNO. Permainan ini juga membutuhkan kuota internet bagi penggunanya. Dalam memainkan permainan ini Anda juga mendapatkan maanfaat dapat bersosialilasi dengan siapa saja dan dimana saja.

5. Permainan Teka-Teki

Permainan ini terkesan santai namun dapat merangsang otak anda ketika memainkannya. Di antaranya adalah Sudoku, teka-teki silang, Number Match.

Permainan-permainan yang beragam ini mudah anda download melalui Appstore bagi pengguna IPhone ataupun Playstore bagi pengguna android. Anda dapat melungangkan waktu anda untuk bermain game melalui gawai anda tanpa harus merasa bosan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini