Sukses

98 Titik Ramai di Pemalang, Kapolres Pemalang Terjun Langsung Antisipasi Kemacetan

Setiap pagi, seluruh personel Polres Pemalang sudah menempati titik lokasi yang ditentukan, sebelum pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Senin (5/8/2024) pagi, Kapolres Pemalang AKBP Eko Sunaryo tampak memimpin langsung pengaturan lalu lintas di berbagai titik keramaian di Kabupaten Pemalang.

“Pengaturan lalu lintas pada jam sibuk di pagi hari, adalah salah satu kegiatan rutin seluruh personil Polres Pemalang, sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolres Pemalang.

Setiap pagi, seluruh personel Polres Pemalang sudah menempati titik lokasi yang ditentukan, sebelum pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 07.30 WIB.

“Dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas, serta mengurangi potensi kecelakaan,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, di Kabupaten Pemalang terdapat 98 titik keramaian, yang membutuhkan kehadiran anggota Polri untuk menjaga keamanan dan menjamin kelancaran lalu lintas di pagi hari.

“Polres Pemalang senantiasa hadir memberikan pelayanan di tengah-tengah masyarakat, sesuai Commander wish Kapolda Jateng Brigjen Pol Ribut Hari Wibowo,” kata Kapolres Pemalang.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi Warga

Pada jam-jam sibuk, pengaturan lalu lintas juga dilakukan oleh seluruh personEl jajaran Polsek.

“Masing-masing Polsek juga menempatkan personilnya di titik-titik keramaian, dan pelaksanaannya dipimpin langsung oleh para Kapolsek,” kata Eko.

Salah seorang warga dari Kelurahan Bojongbata Kecamatan Pemalang, Purwanto (40) mengatakan, dirinya memberikan apresiasi pada seluruh anggota Polres Pemalang yang selalu hadir dan mengatur lalu lintas di pagi hari.

“Sangat membantu, karena lalu lintas di sepanjang jalan, saat kami mengantar anak-anak ke sekolah dan berangkat bekerja, menjadi lebih tertib dan lancar,” kata Purwanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.