Sukses

Lesti Kejora Ulang Tahun Ke-25, Dapat Kejutan Meriah dari Rizky Billar dan Temannya

Penyanyi dangdut, Lesti Kejora mendapatkan kejutan meriah dari suami dan teman-temannya pada hari ulang tahunnya yang ke-25.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi dangdut sekaligus artis, Lesti Kejora baru-baru ini membagikan momen bahagianya di media sosial. Pasalnya perempuan kelahiran 1999 ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25.

Hari ulang tahunnya bahkan digelar meriah dengan kejutan manis dari suaminya, Rizky Billar dan teman-teman dekatnya. Melansir dari KapanLagi Rizky Billar membut kejutan untuk sang istri tepat di waktu malam saat pergantian hari.

Ia bahkan mengundang teman-temannya dan membagikan momen bahagia tersebut di media sosial pribadinya. Lesti Kejora juga terpantau mengunggah foto cantik saat hari ulang tahunnya tersebut.

Lesti terlihat mengenakan pakaian hoodie untuk menutupi rambutnya dengan dekorasi meriah dan balon angka yang menandakan usianya yaitu 25 tahun. Mengutip dari akun Instagram Rizky Billar terlihat sederet teman dan rekan Lesti hadir dalam kejutan tersebut.

Rizky Billar juga memberikan ucapan manis dan menuturkan harapan terbaik untuk istrinya. Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang meluangkan waktu untuk hadir dalam acara kejutan tersebut.

Happy birthday istriku @lestikejora selamat memasuki usia seperempat abad… doa yang terbaik buat kamu ya love u. Makasih jg buat temen2 yg uda sempetin mampir buat kasih surprise,” tulisnya @rizkybillar.

Selain itu momen ulang tahunnya kali ini menjadi lebih spesial karena Lesti Kejora tengah mengandung anak kedua. Kabar kehamilannya tersebut dibagikan oleh Lesti saat hari ulang tahun suaminya pada 12 Juli lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Lesti Kejora

Melansir dari beberapa sumber Lesti Kejora mempunyai nama asli Lestiani dan lahir pada tanggal 5 Agustus 1999 di Cianjur, Jawa Barat. Lesti dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut, pembawa acara, artis, hingga pengusaha.

Perempuan berusia 25 tahun ini merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dan satu-satunya anak perempuan dari pasangan Endang Mulyana dan Sukartini. Lesti menghabiskan masa kecilnya di Cianjur dan diketahui sudah tertarik dalam dunia tarik suara sejak kecil.

Dalam kehidupan pribadinya Lesti menikah dengan seorang aktor dan presenter, Rizky Billar. Keduanya bertunangan pada tanggal 13 Juni 2021 di Gedong Putih, Lembang, Bandung dan acara lamarannya sempat digelar secara live di televisi.

Adapun keduanya resmi menikah dengan melangsungkan akad nikah dan ijab kabul pada Kamis, 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Keduanya juga sempat mengakui telah menikah siri pada awal tahun 2021.

Melalui pernikahannya Lesti Kejora dan Rizky Billar dikaruniai satu anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar pada tanggal 26 Desember 2021. Namun, pada akhir tahun 2023 Lesti dan suaminya resmi mengganti nama anaknya menjadi Muhammad Levian Al-Fatih Billar.

Keputusan mengganti nama tersebut dilakukan oleh pasangan tersebut karena pertimbangan apabila kelak pasangan ini mempunyai anak lagi tidak ada kecemburuan di antara anak-anaknya karena menggunakan nama Leslar.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Lesti Kejora

Lesti Kejora belajar menyanyi secara otodidak menggunakan kaset VCD sejak kecil dan saat usia lima tahun ia berani untuk tampil bernyanyi di depan umum. Kemudian saat umur 8 tahun Lesti sudah berkarier menjadi penyanyi orkes dari panggung ke panggung.

Perjalanannya menuju dunia musik yang lebih besar dimulai sejak Lesti duduk di bangku kelas 2 SMP atau saat berusia 14 tahun. Ia mengikuti audisi D’Academy di Bandung dan berhasil meraih Golden Ticket untuk mengikuti konser nominasi.

Sejak itu Lesti melalui babak demi babak dalam kompetisinya dan berhasil meraih juara 1 dengan hadiah uang tunai senilai 100 juta dan sebuah mobil. Sejak itu Lesti mulai mengembangkan kariernya dalam dunia musik.

Dia juga sempat mengikuti kompetisi D’Academy Asia pada 2015 untuk mewakili Indonesia. Melalui acara tersebut Lesti berhasil meraih juara kedua dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Sebagai penyanyi Lesti terus mengembangkan kariernya sampai berhasil menjadi penyanyi kondang seperti sekarang. Dia juga tidak ragu untuk mengembangkan bisnis mulai dari bisnis kecantikan hingga makanan.

4 dari 4 halaman

Berkarier dalam Dunia Akting

Selain berbakat dalam dunia tarik suara, Lesti juga meniti kariernya dalam dunia akting. Tercatat ia pernah tampil dalam sejumlah sinetron televisi populer dan pernah berakting dalam film televisi (FTV).

Lesti bahkan sempat menjadi pemeran utama dalam sinetron bertajuk “Aku Mencintaimu Karena Allah” dan bersanding beradu akting bersama suaminya sendiri yaitu Rizky Billar. Lebih jelasnya lagi berikut ini daftar sinetron dan FTV yang pernah diperankan oleh Lesti.

Daftar Sinetron Lesti Kejora

  • Aku Mencintaimu Karena Allah (2024).
  • Kulepas Dengan Ikhlas (2021).
  • Pintu Berkah Spesial Ramadhan (2019).
  • Al-Qur’an & Koran - Rhoma Irama Cinta & Doa (2018).
  • Ada Apa Dengan D? (2015).
  • Kuch Kuch Dangdut (2015).

Daftar FTV Lesti Kejora

  • Kakek, Izinkan Aku Jadi Penyanyi (2017).
  • Kekuatan Doa Seorang Biduan (2016).
  • Munajat Cinta Sang Gadis Desa (2015).
  • Anak Tukang Sapu Jadi Dokter (2015).
  • Kejora 2 Mencari Bintang (2015).
  • Kejora (2014).
  • Merpati Tak Pernah Galau (2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini