Sukses

Lisa BLACKPINK Bagikan Cuplikan Lagu Baru, Rumor Kolaborasi dengan Rosalía Mencuat

Baru-baru ini, Lisa kembali membuktikan kepada penggemar bahwa ia memiliki lebih banyak karya lainnya untuk era solo barunya. Ia membagikan cuplikan lagu yang belum dirilis di media sosial.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah sukses dengan Rockstar, Lisa BLACKPINK bakal kembali merilis musik terbaru. Dari bocoran yang diunggah, para penggemar berpikir bahwa ini akan menjadi karya kolaborasi Lisa dengan Rosalía.

Pada Juni 2024, Lisa telah merilis lagu baru di berjudul Rockstar. Lagu itu menjadi karya pertama Lisa di bawah naungan agensinya sendiri LLOUD.

Baru-baru ini, Lisa kembali membuktikan kepada penggemar bahwa ia memiliki lebih banyak karya lainnya untuk era solo barunya. Ia membagikan cuplikan lagu yang belum dirilis di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah ke TikTok, Lisa dengan rambut pink memamerkan liontin berbentuk bintang di lehernya. Video singkat 13 detik itu sama sekali tak memperlihatkan wajah Lisa.

"Bangin' it, bangin' it, wanna crack these walls/ Bangin' it, bangin' it, wanna echo through the halls," bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Lisa, seperti dikutip dari Billboard.

Selanjutnya pada 5 Agustus, LLOUD mengunggah teaser baru di akun X dengan cuplikan musik yang sama. LLOUD juga mengunggah visual yang menampilkan bintang perak miring dengan latar belakang langit berawan merah muda dan ungu.

Bintang perak itu kemudian berubah menjadi mawar keperakan yang berputar. Selanjutnya muncul tulisan, "LALISA __".

Ruang kosong di samping nama Lisa membuat penggemar berspekulasi bahwa Lisa tak hanya muncul dengan lagu baru, tetapi juga sebuah kolaborasi. Para penggemar berspekulasi bahwa Lisa mungkin akan menggandeng Rosalía berkat citra mawar yang ditampilkan dalam video tersebut.

Rosalía merupakan penyanyi dan penulis lirik asal Spanyol. Namanya menjadi terkenal karena mendefinisikan ulang suara flamenco, gaya seni tradisional Spanyol yang didasarkan pada musik rakyat, seringkali memadukannya dengan pengaruh hip-hop.

Sebelumnya, idol Kpop Lisa telah memasuki fase baru dalam karier solonya dengan Rockstar. Mengutip dari Billboard, lagu tersebut memulai debutnya di No.70 tangga lagu Billboard Hot 100, No.4 Billboard Global 200, serta menjadi hit No.1 pertama Lisa di Billboard Global Excl. AS.

(Resla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.