Sukses

Rekomendasi Tempat Estetis Menikmati Sunset di Kota Padang

Tempat-tempat ini dapat Anda kunjungi sendiri maupun bersama kerabat apabila sedang ingin menikmati sunset pada sore hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pesona Sumatera Barat memang tidak pernah gagal memanjakan mata para wisatawan, salah satunya adalah Kota Padang yang cocok sebagai tempat healing bersama teman ataupun orang tersayang.

Kota Padang banyak diincar wisatawan karena keindahan objek wisata jembatan Siti Nurbaya yang ikoni, hingga Pantai Air Manis yang populer dikenal sebagai rumahnya relief batu Malin Kundang dengan hamparan bibir pantai yang luas.

Beberara rekomendasi untuk menikmati sunset sambil bersantai di Kota Padang di antaranya:

1. Soul On The Beach

Kafe ini berada di Kecamatan Bungus. Dari luar kafe ini seperti bangunan tiga ruko yang tak terpakai dengan lukisan di dindingnya. Namun, apabila sudah memasuki kawasan kafe ini, Anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan pantai yang luas.

Konsep outdoor yang ditawarkan kafe ini adalah bersantai. Kursi-kursi pantai yang membuat pengunjung dapat berselonjor sambil menikmati sunset disore hari.

Menu makanan dan minuman beragam yang ramah di kantong dan juga enak. Serta terdapat dua ayunan sebagai hiburan bagi pengunjung.

2. Ballad Beach

Ballad Beach berada di Air Manis, Padang. Kafe ini juga cocok bagi Anda yang ingin menikmati sunset dengan duduk lesehan. Kafe ini akan menawarkan pemandangan langsung ke laut dan pemandandang dua pulau ditengah lautnya.

Sambil menikmati sunset di sore hari, Anda dapat memesan makanan dan minuman dai Ballad Beach.

3. Puncak Gado-Gado

Puncak Gado-Gado berada di Air Manis. Bagi Anda yang ingin menikmati sunset sambil berolahraga. Puncak Gado-gado adalah empat yang cocok.

Dari lokasi ini Anda akan menikmati sunset dari ketinggian. Sebelum ke Puncak Gado-gado Anda perlu melalukan pendakian singkat selama kurang lebih 10 menit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Pantai Pasir Putih

Pantai Pasir Putih terletak di Air Manis. Tidak jauh dari Puncak Gado-gado. Anda harus menuruni tangga dulu sebelum sampai ke pantai ini.

Sambil menikmati sunset di pantai ini, Anda juga akan melihat beberapa anak muda berselancar karena ombaknya yang pas bagi para peselancar yang baru berlatih.

5. Taplau (Tapi Lauik)

Taplau merupakan lokasi wisata paling populer jika Anda berkunjung ke Padang. Taplau kini sudah memiliki banyak tempat-tempat yang dapat Anda pilih apabila ingin menikmati sunset disore hari. Selain itu ada juga terdapat wahana yang dapat anda gunakan seperti sepeda listrik.

Tempat-tempat ini dapat Anda kunjungi sendiri maupun bersama kerabat apabila sedang ingin menikmati sunset pada sore hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini