Sukses

6 Channel Youtube untuk Mengubah Hidup dan Pola Pikir Jadi Lebih Baik

Selain sebagai media hiburan, Youtube juga bisa menjadi sarana untuk menambah wawasan hingga mengubah pola pikir menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Padang - Youtube merupakan platform yang mudah diakses melalui telepon pintar atau laptop Anda selama tersambung dengan jaringan internet.

Dapat digunakan untuk mendengarkan lagu, berkaraoke, melihat berita terkini, juga dapat digunakan untuk mengubah hidup dan pola pikir lebih baik.

Berikut beberapa chanel Youtube yang dapat Anda akses:

1. Youtube Tedx Talk

Merupakan platform yang memgundang para pembicara-pembicara hebat untuk menyampaikam suatu gagasan atau topik tidak lebih dari 18 menit.

Untuk versi bahasa Indonesia, Tedx Talk juga memilikinya. Tokoh yang pernah menyampaikan gagasannya yaitu Prilly Latuconsina, Adam Abed Nego dari Menjadi Manusia dan lain-lain.

Anda akan disuguhkan wawasan-wawasan baru baik tentang cara bersosialisasi, tentang upgrade terbaru mengenai kesehatan, perkembangan anak, soft skill, serta mindest-mindset baru.

2. Youtube Fellexandro Ruby

Anda akan disuguhkan sebuah topik yang beragam dari membahas sebuah buku, finansial, produktivitas, serta tips-tips berdasarkan pengalaman atau perspektif Fellexandro Ruby. Tentu Anda akan mendapatkan banyak manfaat melalui Youtube ini.

3. Maudy Ayunda

Sebagai artis sekaligus seseorang yang peduli terhadp dunia pendidikan. Youtube Maudy Ayunda hadir dengan membahas tentang review buku-buku yang pernah dia baca secara singkat dengan pembawaan yang santai dan mudah dipahami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Great Mind

Chanel ini dengan konsisten mengajak para pendengarnya untuk lebih dekat dengan diri sendiri. Mengubah cara Anda mengenali diri sendiri dan bersikap terhadap diri.

5. Satu Persen

Chanel yang memberikan banyak pelajaran kehidupan mulai dari percintaan, mengajarkan kemampuan bersosialisasi, keuangan, hingga parenting.

6. Agusleo Halim

Agusleo Halim menyuguhkan konten-konten baik tentang investasi, tentang kesehatan dan lain-lain. Yang kebanyakan sudah berdasarkan pengalaman hidupnya. Ketika menonton Youtube ini, Anda akan mendapatkan sudut pandang baru tentang banyak hal dan layak untuk Anda coba.

Dengan mencoba konsisten mendengarkan atau menonton Youtube tersebut. Anda akan mendapatkan insight yang membantu Anda untuk bertumbuh, mengubah hidup, dan pola pikir Anda terhadap sesuatu dalam hidup. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini