Sukses

Minta Dukungan Penuh Suporter, Ini Filosofi Jersey Anyar Bali United

Bali United FC baru-baru ini melaunching jersey teranyar mereka untuk mengarungi Liga 1 2024/2025.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United FC pada musim Liga 1 2023/2024 sukses menduduki peringkat 4 angka yang masih masuk dalam target manajemen yaitu masuk posisi 5 besar. Dalam mempersiapkan kompetisi Liga 1 2024/2025 Bali United menggelar peluncuran jersey terbaru mereka yang masih tetap mempertahankan ciri khas mereka menggunakan perpaduan tiga warna atau tridatu (merah, putih, hitam).

Launching jersey anyar tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk mengarungi musim kompetisi tahun 2024 hingga 2025 tersebut digelar dengan menghadirkan tim pelatih, skuad terbaru dan juga pemain ke-12 mereka.

CEO Bali United FC, Yabes Tanuri menjelaskan pihaknya memilih tema jersey terbarunya adalah 'Berjuang Bersama' dengan kombinasi masih dengan warna merah, hitam dan putih. Tema 'Berjuang Bersama' diharapkan oleh manajemen pada musim ini tim miliknya tersebut mendapatkan banyak dukungan dan kerjasama 'all out' dari semua pihak.

"Tema jersey musim ini 'Berjuang Bersama'. Kita berharap Bali United FC bisa berjuang bersama-sama pelatih, pemain, manajemen dan juga para pendukung atau suporter Bali United. Kita membutuhkan perjuangan bersama," kata Yabes Tanuri, Rabu (7/8/2024).

Saat disinggung tentang target pada musim ini, Yabes Tanuri mengaku berharap tim asuhan Stefano Cuggura atau yang akrab disapa Teco itu fokus kemenangan dari pertandingan ke pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Pemain Muda

"Target tahun ini pertandingan per pertandingan dulu. Dukungan ini akan menjadi harapan prestasi Bali United FC musim ini," tutur dia.

Di sisi lain Pelatih Bali United FC Stefano Cuggura mengaku timnya sudah memiliki 7 pemain asing dengan total 32 pemain dan hanya terdapat 4 wajah baru pada skuad asuhannya. Empat orang wajah-wajah baru milik Bali United FC adalah Kenzo Nambu, Mutsuru Maruoka, Brandon Wilson, dan juga Everton Nascimento.

Teco berharap pemain-pemain binaan Bali United Youth bisa menjadi pemain muda yang bisa bekerjasama dengan pemain senior lainnya di Bali United FC dalam mengarungi kompetisi. 

"Keputusan manajemen mendatangkan 7 pemain asing. Kami tidak ada pemain tambahan, kami juga banyak pemain muda. Fokus sekarang adalah perbaiki kondisi pemain muda (teknik dan taktik). Bagaimana cara mereka punya mental bagus dan tidka takut bermain," pungkas Teco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini