Sukses

Teaser Trailer Film 'Kuasa Gelap' Dirilis, Film Eksorsisme Pertama di Indonesia

Baru-baru ini, rumah produksi Paragon Pictures telah merilis teaser trailer film Kuasa Gelap. Film ini bakal dibintangi oleh Jerome Kurnia, Lukman Sardi, Astrid Tiar, Freya JKT48, dan beberapa nama lainnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Khazanah genre film Indonesia bakal dimeriahkan oleh film eksorsisme Indonesia pertama berjudul Kuasa Gelap. Film ini dijadwalkan tayang pada 3 Oktober 2024.

Baru-baru ini, rumah produksi Paragon Pictures telah merilis teaser trailer film Kuasa Gelap. Film ini bakal dibintangi oleh Jerome Kurnia, Lukman Sardi, Astrid Tiar, Freya JKT48, dan beberapa nama lainnya.

"90 persen kasus kerasukan yang dilaporkan ke Gereja Katolik adalah masalah kesehatan mental. Hanya 10 persen yang benar-benar membutuhkan ritual eksorsisme. Di film ini, kita akan menyaksikan ritual eksorsisme berdasarkan kasus nyata," tulis Paragon Pictures.

Menurut pernyataan Paragon Pictures, Kuasa Gelap akan menjadi film horor eksorsisme pertama di Indonesia. Film ini disutradarai oleh Bobby Prasetyo yang sebelumnya menggarap film Pamali, Kultus Iblis, Pamali: Dusun Pocong, Eyang Putri, Tanduk Setan, Sowan, Kiblat, dan lainnya.

Film Kuasa Gelap mengisahkan perjalanan seorang pastor yang berada dalam keraguan iman. Namun di sisi lain, ia mesti terlibat dalam pengusiran setan pada seorang remaja.

Dalam film ini, Lukman Sardi dan Jerome Kurnia akan berperan sebagai pastor. Sementara Freya JKT48 akan memerankan karakter Kayla. Selain itu, ada juga Lea Ciarachel yang memerankan karakter Cilla.

Kehadiran film Kuasa Gelap memberikan angin segar di dunia perfilman Indonesia. Pasalnya, selama ini film horor Indonesia bertema pengusiran setan sebagian besar menggunakan sudut pandang umat Muslim. Kuasa Gelap hadir sebagai film Indonesia pertama yang mengangkat kisah eksorsisme Katolik ke layar lebar.

Dirilisnya teaser trailer film ini, juga disambut baik oleh pencinta film. Mereka tak sabar untuk menyaksikan film ini. Film Kuasa Gelap dijadwalkan tayang pada 3 Oktober 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini