Sukses

Pilkada Kabupaten Bogor 2024, Relawan Padati Stadion Pakansari Deklarasi Dukungan Terhadap Jaro Ade

Jaro Ade tak menyangka begitu banyak warga Kabupaten Bogor yang rela datang untuk mendeklarasikan dukungannya kepada dirinya.

Liputan6.com, Bogor - Para relawan dari sejumlah pelosok Kabupaten Bogor, memadati Stadion Pakansari untuk memberikan dukungan kepada bakal calon bupati Jaro Ade pada Pilkada Bogor 2024.

"Hari ini para relawan Jaro Ade dari berbagai pelosok Kabupaten Bogor melakukan rapat akbar sekaligus berdeklarasi mendukung saya dalam pemilihan bupati Bogor 2024," kata Jaro Ade, Rabu (7/8/2024).

Jaro Ade tak menyangka begitu banyak warga Kabupaten Bogor yang  rela datang untuk mendeklarasikan dukungannya kepada dirinya.

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang dengan tulus mendukung saya. Ada yang dari Tanjungsari, Jasinga, Cisarua, Gunungsindur Parung, Cileungsi dan dari wilayah - wilayah pelosok lainnya rela datang ke acara rapat akbar relawan Jaro Ade ini," kata Jaro Ade.

Amanah dan doa masyarakat dari Kabupaten Bogor Timur, Barat, Selatan, Utara dan Cibinong Raya menjadi penyemangat untuk terus melakukan ikhtiar hingga dirinya ditetapkan sebagai bupati Bogor 2024-2029.

"Apa yang disampaikan oleh para perwakilan masyarakat yang menyampaikan aspirasi, keluh kesahnya terkait kondisi Kabupaten Bogor hari ini, akan kita tuangkan dalam visi misi dan menjadi program skala prioritas saat saya jadi bupati Bogor," janji Jaro Ade.

Jaro Ade menambahkan, hari ini merupakan hajatnya masyarakat Kabupaten Bogor, dimana dia mendengarkan keluh kesah ibu-ibu, para kiai, guru ngaji, petani, hingga kebutuhan pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

"Hari ini bukan acaranya mendengarkan deklarasi atau pidatonya Jaro Ade, akan tetapi dibalik Jaro Ade yang mendengarkan aspirasi masyarakat dari berbagai wilayah baik Bogor bagian timur, barat, selatan, utara hingga di perkotaan Kabupaten Bogor," uangkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

43 Tokoh Relawan

 

Sebagai informasi, ada 43 nama tokoh relawan pendukung Jaro Ade dengan masing - masing membawa anggotanya, dan sekitar 2.000 lebih masyarakat yang menjadi relawan Jaro Ade ikut dalam rapat akbar yang di gelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Salah seorang ibu rumah tangga dari Cileungsi, Ibu Fauzi mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi secara langsung di atas podium. Dia mengeluhkan tingginya harga bahan pokok.

"Masyarakat tidak meminta banyak, hanya ingin sembako murah dan perhatikan ibu - ibu pengajian. Saya yakin dan percaya bapak Jaro Ade cinta dengan masyarakat Kabupaten Bogor," ujarnya.

Ibu - ibu rumah tangga pun mengeluhkan susahnya mendapatkan pendidikan yang mudah dan murah bagi anak - anaknya, terlebih regulasi pemerintah pusat terkait zonasi untuk masuk sekolah negeri.

"Saya berharap bapak Jaro Ade saat jadi bupati Bogor, perjuangkan pendidikan yang mudah dan murah di Kabupaten Bogor, bagaimana pun anak - anak butuh sekolah karena mereka adalah generasi penerus bangsa," puntanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.