Sukses

Soyeon (G)I-DLE Dikabarkan Bakal Bergabung dengan KOZ Entertainment

Terlepas dari apa pun keputusan Soyeon ke depannya, para penggemar akan menantikan karya-karya lain dari idol bernama asli Jeon Soyeon tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Soyeon (G)I-DLE dikabarkan bakal bergabung dengan anak perusahaan HYBE Labels, KOZ Entertainment. Hal ini menyusul kabar selesainya kontrak eksklusifnya dengan CUBE Entertainment.

Sebelumnya, Soyeon telah memberikan kode terkait berakhirnya kontrak dengan Cube Entertainment melalui penampilannya di panggung konser. Saat itu, Soyeon menambahkan lirik pada rap lagu solonya, Is this bad b****** number?, yang berbunyi, "Persetan, kontrak akan berakhir November".

Menanggapi hal tersebut, CUBE Entertainment membantah ungkapan Soyeon di atas panggung. Agensi mengatakan, penambahan lirik lagu Soyoen hanya merupakan bagian dari performance.

Menyusul rumor tersebut, Soyeon pun dikabarkan bakal bergabung dengan agensi milik Zico, KOZ Entertainment. Melalui situs Instiz, seseorang melaporkan berita salah satu media Korea yang mengatakan jika Soyeon (G)I-DLE akan bergabung dengan HYBE.

Spekulasi pun berkembang bahwa Soyeon akan bergabung dengan anak perusahaan HYBE, KOZ Entertainment, milik Zico. Menurut laporan dari industri musik pada 7 Agustus, Soyeon disebut tengah mempertimbangkan beberapa perusahaan, termasuk KOZ Entertainment.

Kabar ini pun membuat fans (G)I-DLE khawatir akan kelanjutan grup Kpop favoritnya itu. Jika Soyeon tak memperpanjang kontrak dengan CUBE Entertainment, maka (G)I-DLE akan melanjutkan aktivitas grup hanya dengan empat member.

Namun, ada kemungkinan Soyeon hanya akan menjadi solis di agensi berbeda, tetapi masih terlibat dengan aktivitas grup (G)I-DLE di bawah naungan CUBE Entertainment. Terlepas dari apa pun keputusan Soyeon ke depannya, para penggemar akan menantikan karya-karya lain dari idol bernama asli Jeon Soyeon tersebut.

(Resla)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.