Sukses

Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Berkencan, Benarkah?

Han Ji Min dan Choi Jung Hoon melanjutkan hubungan mereka setelah bertemu di acara bincang-bincang musik KBS2 The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park.

Liputan6.com, Yogyakarta - Aktris Han Ji Min dan vokalis band Jannabi, Choi Jung Hoon, dikabarkan berkencan. Kabar ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi Han Ji Min.

Mengutip dari Soompi, agensi BH Entertainment mengatakan bahwa memang benar Han Ji Min dan Choi Jung Hoon Jannabi berkencan. Pertemuan keduanya perlahan berkembang menjadi hubungan romantis.

Mengutip dari Soompi, Han Ji Min dan Choi Jung Hoon melanjutkan hubungan mereka setelah bertemu di acara bincang-bincang musik KBS2 The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park. Dari pertemuan tersebut, keduanya pun mulai dekat hingga akhirnya berkencan.

Sementara itu agensi Choi Jung Hoon, Peponi Music, juga mengonfirmasi hal ini. Mereka mengatakan bahwa keduanya pertama kali bertemu melalui acara The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park. Pernyataan tersebut dirilis usai agensi memeriksa situasi dengan saksama.

Sebelumnya pada Agustus 2023, Han Ji Min muncul di The Seasons: Choi Jung Hoon's Night Park. Keduanya kemudian menyanyikan lagu A thought on an autumn night milik Jannabi.

Mereka juga menyanyikan OST dari drama yang dibintangi Han Ji Min, Our Blues. Judul lagu tersebut adalah Spring to Love yang dipopulerkan 10CM.

Sebagai informasi, Han Ji Min merupakan aktris kelahiran 5 November 1982. Ia telah memainkan sejumlah drama, film, dan memenangkan banyak penghargaan.

Sementara itu, Choi Jung Hoon lahir pada 10 Maret 1992. Ia memulai debut bersama band rock Jannabi pada 28 April 2014. Kabar kencan Han Ji Min da. Choi Jung Hoon pun dibanjiri ucapan selamat dari para warganet.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.