Sukses

Karina aespa Jadi Line-up Acara MY ARTi FILM

Karina aespa akan menambah keseruan acara tersebut dengan penampilannya yang berbeda. MY ARTi FILM akan merilis episode lengkap melalui kanal YouTube Mnet dan Mnet K-POP setiap Selasa pukul 21.00 KST.

Liputan6.com, Yogyakarta - Member grup Kpop aespa, Karina, bakal memulai debut aktingnya dengan berperan dalam acara MY ARTi FILM. Kabar ini menyusul bocoran lineup tambahan yang dirilis Mnet.

Mengutip dari News1, MY ARTi FILM telah meluncurkan lineup tambahan pada Kamis (8/8/2024). Mereka sekaligus mengumumkan bergabungnya Karina aespa dalam film tersebut.

MY ARTi FILM merupakan konten pertunjukan sinematik yang dibuat oleh Mnet. Tayangan ini diperankan oleh idol Kpop.

Pada setiap episode, artis K-pop yang berbeda akan muncul. Mereka akan memainkan berbagai genre akting.

Dalam debut aktingnya, Karina bakal memainkan genre noir, yakni karakter girl crush yang melawan bos organisasi. Ini memungkinkan Karina untuk tampil berbeda, sehingga penggemar dapat menemukan tampilan berbeda dari Karina yang tidak bisa dilihat di atas panggung.

"Sangat menyenangkan memiliki pengalaman berbeda menjadi karakter utama dari film aksi noir yang biasanya saya nikmati. Saya harap para penonton akan melihat sisi baru saya dengan indah dan menikmatinya," kata Karina seperti dikutip dari News1.

Karina atau Yu Ji Min debut bersama aespa pada 26 Oktober 2020. Ia bersama member aespa lainnya, Winter, juga tergabung dalam proyek girlgrup SM Entertainment, Girls on Top

Sementara itu, MY ARTi FILM sebelumnya telah menarik perhatian para penggemar K-pop dengan menampilkan Sunwoo dari The Boyz serta ONF. Acara ini juga telah akan merilis episode baru dengan Julie dan Natty dari Kiss of Life pada 13 Agustus 2024.

Karina aespa akan menambah keseruan acara tersebut dengan penampilannya yang berbeda. MY ARTi FILM akan merilis episode lengkap melalui kanal YouTube Mnet dan Mnet K-POP setiap Selasa pukul 21.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini