Sukses

Kolaborasi untuk Meningkatkan Akses Alat Tulis dan Mendukung Pendidikan Anak di Indonesia

Program ini dirancang yang memiliki tujuan untuk membantu siswa dan siswi mendapatkan akses ke alat tulis yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan proses belajar mengajar.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan terkemuka dalam penyediaan alat tulis dan perlengkapan kantor, Deli Group Indonesia, dengan bangga mengumumkan kerja sama dengan MPK (Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia) dalam program sosial yang bertujuan untuk mendukung pendidikan di Indonesia.

Dengan inisiatif yang terjalin ini, Deli akan membagikan 40.000 paket alat tulis untuk berbagi ke sekolah-sekolah yang ada di seluruh Indonesia.

Program ini dirancang yang memiliki tujuan untuk membantu siswa dan siswi mendapatkan akses ke alat tulis yang berkualitas, sehingga dapat meningkatkan proses belajar mengajar.

Dalam situasi saat ini, banyak sekolah yang masih menghadapi tantangan dalam menyediakan perlengkapan belajar yang memadai, dan Deli Group Indonesia ingin berkontribusi dengan dimulainya gerakan ini diharapkan dapat meringankan beban tersebut.

Dengan memberikan bantuan kepada siswa dalam memperoleh perlengkapan belajar yang diperlukan, sehingga alat tulis ini dapat meningkatkan kualitas pembelajaran di kelas. Banyak sekolah yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan alat tulis bagi siswanya, dan Deli Group berkomitmen untuk memberikan dukungan nyata.

Dalam upacara serah terima yang diadakan di Fakultas kedokteran Universitas Pelita Harapan, Tangerang Banten. General Sales Manager Deli Group Susan Liliana Johan menyampaikan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk membantu meringankan beban orang tua dan mendukung proses belajar mengajar di sekolah.

“Pendidikan adalah fondasi masa depan bangsa. Kami percaya bahwa setiap anak berhak mendapatkan akses ke alat tulis yang baik untuk mendukung proses belajar mereka. Kerjasama dengan MPK merupakan langkah nyata kami untuk membantu menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi siswa di Indonesia,” kata Susan.

Pada acara tersebut juga Deli menerima penghargaan plakat ucapan terima kasih atas dukungan Deli kepada program “Kolaborasi Nyata Untuk Transformasi Sekolah Kristen” yang diadakan oleh Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia pada 23-24 Juli 2024.

Paket alat tulis yang diberikan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sekolah siswa, tapi juga Deli akan memberikan lengkap beserta paket mewarnai untuk membantu dan terus mendorong kreativitas anak-anak muda dan menjadikan langkah awal untuk mengenal diri dalam hal seni dan karya.

Pembagian paket alat tulis ini akan dilakukan di berbagai daerah di Indonesia, dengan fokus pada sekolah-sekolah yang membutuhkan. Deli Group dan MPK berharap program ini tidak hanya memberikan alat tulis, tetapi juga memberikan semangat dan motivasi kepada siswa untuk terus belajar dan berkarya.

Deli Group dan MPK berharap program ini tidak hanya memberikan perlengkapan belajar, tetapi juga mendorong semangat siswa untuk terus belajar dan berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.