Sukses

Aneka Desain Interior Pocket Asal Austria Mejeng di IndoBuildTech Expo 2024

Berbagai perusahaan interior dan furniture dari dalam dan luar negeri, unjuk karya terbarunya di IndoBuildTech Expo 2024 yang digelar di ICE BSD, hingga 11 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Tangerang - Berbagai perusahaan interior dan furniture dari dalam dan luar negeri, unjuk karya terbarunya di IndoBuildTech Expo 2024 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, hingga 11 Agustus mendatang. Salah satu yang hadir dalam pameran tersebut, yakni Blum Indonesia, bekerja sama dengan mitra distribusi Lexica, perusahaan asal Austria ini memperkenalkan pocket system Revego dan sistem boks Merivobox, serta memberikan inspirasi desain yang sedang tren di tahun 2024.

Pengunjung yang hadir, dapat langsung menguji dan mencoba seluruh rangkaian produk, seperti sistem engsel, sistem rel, sistem bukaan ke atas, termasuk pocket system baru diluncurkan di Indonesia.

"Pocket system Revego membuka peluang baru untuk menciptakan ruang multifungsi. Pocket system Revego adalah solusi hemat ruang yang memungkinkan pintu di simpan ke dalam kabinet langsing khusus yaitu pocket, sehingga secara efektif menghilang dari pandangan saat dibuka,"ungkap Marcus Zylajew, Managing Director Blum Indonesia kepada awak media, Kamis, (8/8/2024).

Sistem inovatif ini dirancang untuk menciptakan ruang tinggal yang fleksibel dengan mengintegrasikan area penyimpanan dan meningkatkan aksesibilitas. Revego sangat ideal untuk ruang hidup dengan rencana terbuka, karena memungkinkan transformasi ruang dengan cepat dan mudah, memberikan estetika yang bersih dan kenyamanan fungsional.

Selain itu, kata Marcus, fleksibilitas pocket sistem juga terlihat dari pilihan desainnya yang tersedia dalam konfigurasi uno atau satu pintu dan duo atau dua pintu, untuk mengakomodasi preferensi tata letak yang berbeda. Sistem ini menawarkan pilihan desain yang fleksibel, sedangkan sistem Merivobox didasarkan pada sebuah platform. 

"Inti dari sistem ini adalah profil kabinet dengan posisi pemasangan yang sama untuk semua aplikasi. Ini adalah dasar untuk laci pilihan,"katanya. 

Dalam pameran kali ini, Blum juga memperkenalkan Lexica Interior Retail, yang merupakan salah satu mitra distribusi dan dealer resmi Blum di Indonesia. Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam menyediakan solusi inovatif dan produk untuk industri furnitur dan desain interior. 

"Kami sangat menghargai kerjasama dan pertukaran dengan Lexica. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menggabungkan solusi perangkat keras inovatif kami dengan keahlian Lexica di industri furnitur dan desain interior, memberikan nilai dan kualitas yang luar biasa kepada pelanggan kami," kata Marcus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini