Sukses

Yang Menjadi Top Brand Karena Bau Badan

Top Brand Award 2024 diberikan kepada brand yang berhasil menciptakan inovasi dan kepuasan masyarakat terhadap produk.

Liputan6.com, Semarang - Top Brand Award 2024 sudah selesai digelar di Ayana Resort Jimbaran, Bali. Sederet nama-nama yang familiar di telinga berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

Award diberikan sebagai penghargaan kepada brand yang telah berhasil dalam menciptakan inovasi dan kepuasan produk dari masyarakat Indonesia. Ini bukan hanya brand dari luar negeri saja, namun ada juga brand lokal yang sukses mencuri hati masyarakat.

Salah satu brand lokal yang masuk deretan Top Brand adalah Deorex. Brand ini mengandalkan produk yang masuk kategori Antiperspirant.

Chief Marketing Officer, Ekaputra Suhandojo dan Chief Financial Officer, Aryaputra Suhandojo dari PT Modiva Internasional menerima penghargaan tersebut.

Menurut Ekaputra Suhandojo pihaknya akan terus berinovasi mengembangkan produk tersebut.

“Kami berkomitmen mengembangkan produk dan layanan yang bisa memuaskan para penggunanya. Penghargaan ini semoga bisa menjadi awal penyemangat," katanya.

Dijelaskan pula bahwa penghargaan tersebut diperoleh setelah pihaknya terus mengembangkan produk antiperspirant dengan inovasi mengatasi dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan dan keringat berlebih selama 72 jam.

"Penelitian klinis menunjukkan, cara mengeliminasi bakteri penyebab bau adalah mengelola produksi kelenjar keringat serta memberikan proteksi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini