Sukses

Chanyeol EXO Umumkan Mini Album Pertama Black Out, Rilis 28 Agustus

Poster tersebut juga membocorkan tracklist untuk album ini. Black Out akan menjadi debut solo Chanyeol EXO yang berisi enam lagu, yakni Black Out, Hasta La Vista, Ease Up, Back Again, I'm on your side too, dan Clover.

Liputan6.com, Yogyakarta - Member grup Kpop EXO, Chanyeol. akan memulai debut solonya bulan ini. Ia mengumumkan bakal merilis mini album pertama yang berjudul Black Out pada 28 Agustus 2024.

Pada 9 Agustus 2024 dini hari waktu setempat, akun X EXO merilis poster untuk album ini. Foto tersebut menampilkan setengah foto Chanyeol sedang berlari yang berdampingan dengan gambar background putih bertuliskan Black Out-Chanyeol.

Poster tersebut juga membocorkan tracklist untuk album ini. Black Out akan menjadi debut solo Chanyeol EXO yang berisi enam lagu, yakni Black Out, Hasta La Vista, Ease Up, Back Again, I'm on your side too, dan Clover.

Mengutip dari SpoTV News, Black Out akan menjadi album mini pertama Chanyeol yang dirilis dalam 12 tahun sejak debutnya sebagai anggota EXO pada 2012. Sebelumnya, Chanyeol telah membuktikan kualitas vokalnya dalam berbagai kegiatan musik terlepas dari genre dan bentuknya.

Chanyeol pernah tampil dalam lagu solo Spring, Summer, Fall, Winter serta single Tomorrow yang dirilis sebagai proyek SM Station. Chanyeol juga sempat merilis karya lainnya, mulai dari kolaborasi, film, drama, hingga mengisi OST webtoon.

Debut solo Chanyeol ini juga dibarengi dengan tur solo bertajuk 2024 Chanyeol Live Tour: Cityscape. Tur ini akan dimulai di Blue Square Mastercard Hall, Seoul, pada 6 dan 7 September 2024.

Chanyeol akan melanjutkan tur ke 10 wilayah Asia dan bertemu penggemar lokal, termasuk di Indonesia. Rencananya, Chanyeol akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta pada 7 Desember 2024.

Sebelum konser digelar, Chanyeol pun akan secara resmi debut solo dengan merilis album baru. Mini album pertama Chanyeol berjudul Black Out bakal dirilis pada 28 Agustus 2024 pukul 18.00 KST.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini