Sukses

FIFTY FIFTY Ungkap Member Baru, Ada Eks Peserta Survival Show 'R U Next?'

Dengan dirilisnya nama-nama anggota baru FIFTY FIFTY, tak lama lagi mereka akan kembali ke dunia industri musik Kpop dengan karya-karya baru.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah hengkangnya tiga anggota grup Kpop FIFTY FIFTY, agensi ATTRAKT bakal melanjutkan aktivitas grup dengan empat anggota baru dan satu member tersisa, Keena. Usai memberikan bocoran berupa siluet, agensi akhirnya mengungkap empat member baru grup tersebut.

Pada 9 Agustus 2024 dini hari waktu setempat, sebuah video trailer diunggah di kanal YouTube FIFTY FIFTY Official. Video tersebut menampilkan nuansa yang serupa dengan video bocoran sebelumnya, hanya saja, kali ini member yang sebelumnya dirahasiakan telah diungkap sebagian.

Mengutip dari Herald Pop, nama-nama anggota, termasuk Keena, telah terungkap. Namun, nama salah satu anggotanya ditulis dalam emotikon.

Ketiga member baru yang telah diungkap adalah Chanelle Moon, Yewon, dan Hana. Line-up ini cukup menimbulkan pro dan kontra di kalangan Kpopers.

Pasalnya, Chanelle dan Yewon merupakan mantan peserta survival show R U Next? yang diselenggarakan Belift Lab (HYBE) dan JTBC. Acara tersebut telah melahirkan grup Kpop baru yang telah debut pada 25 Maret 2024, ILLIT.

Tak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan Chanelle dan Yewon bergabung dengan FIFTY FIFTY. Pasalnya, ATTRAKT dianggap tak memperlakukan mantan anggotanya dengan baik yang akhirnya membuat mereka hengkang dari grup dan agensi.

Tiga member sebelumnya, Saena, Sio, dan Aran, harus menanggung denda pembatalan kontrak akibat gugatan mereka kalah. Hal ini membuat debut ulang FIFTY FIFTY terancam diboikot penggemar.

Namun di sisi lain, ada juga yang merasa puas dengan visual member FIFTY FIFTY yang baru. Mereka berharap grup Kpop ini bisa segera debut ulang dan kembali aktif.

Dengan dirilisnya nama-nama anggota baru FIFTY FIFTY, tak lama lagi mereka akan kembali ke dunia industri musik Kpop dengan karya-karya baru. FIFTY FIFTY masih akan berada di bawah naungan ATTRAKT dengan anggota lama Keena, serta empat anggota baru Chanelle Moon, Yewon, Hana, dan satu member baru yang masih dirahasiakan.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini