Sukses

Mantan Bupati Jembrana Bali Ditemukan Tewas Mengenaskan Bersama Istri di Dalam Rumah

Pasangan suami istri ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Gurita 4 Nomor 6, Sesetan, Denpasar, Bali, Kamis malam (8/8/2024). Diketahui korban merupakan mantan Bupati Kabupaten Jembrana Ida Bagus Ardana dan istrinya.

Liputan6.com, Bali - Pasangan suami istri ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya di Jalan Gurita 4 Nomor 6, Sesetan, Denpasar, Bali, Kamis malam (8/8/2024). Saat ditemukan kedua korban sudah dalam kondisi mengenaskan dengan mengeluarkan bau menyengat.

Pasangan suami istri itu merupakan mantan Bupati Kabupaten Jembrana Ida Bagus Ardana dan istrinya, yang diduga sudah meninggal dunia beberapa hari lalu.

Kepala Lingkungan Karya Dharma, tempat rumah korban, Putu Gede Igar Bramandita mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan anak korban yang tidak dapat menghubungi orangtuanya selama beberapa hari ini.

Kemudian anak korban bersama menantu mendatangi rumah dalam keadaan terkunci serta halaman rumah tidak terawat. Lantaran curiga, anak korban kemudian meminta petugas Polsek Denpasar Selatan bersama kepala lingkungan dan petugas terkait untuk mengecek rumah dengan membuka paksa pagar dan pintu.

Setelah diperiksa tercium aroma tidak sedap dan pasutri tersebut ditemukan telah meninggal di dua tempat terpisah di dalam rumah.

Sejumlah petugas Polsek Denpasar Selatan dan Polresta Denpasar langsung menggelar olah TKP dengan menurunkan Tim Inafis serta mengamankan sejumlah barang bukti.

Hingga kini petugas dari Polsek Denpasar Selatan belum memberikan keterangan terkait temuan kedua jenazah didalam rumah tersebut.

(Nila)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini