Sukses

Penyanyi Lee Dong Wook Akan Menikah di Seoul dengan Wanita dari Kalangan Non-Selebritas

Penyanyi Lee Dong Wook dikabarkan akan menikah di Seoul bersama kekasihnya dari kalangan nonselebritas.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi asal Korea Selatan, Lee Dong Wook dikabarkan akan segera menikah dengan seorang wanita dari kalangan non-selebritas pada 25 Agustus 2024 mendatang di Seoul. Kabar tersebut dibagikan oleh Sports Chosun pada Rabu (7/8/2024).

Menurut pemberitaan, Lee Dong Wook akan menikahi seorang wanita yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Keduanya diketahui telah bertemu sejak 13 tahun yang lalu melalui seorang kenalan dan mulai berkencan di tahun 2022.

Lee Dong Wook juga mengungkapkan rasa bahagianya dan terima kasihnya di media sosial pribadinya. Pesan tersebut bernada manis dan menyentuh hati tentang kisah cintanya dengan sang calon istri.

Setelah dua tahun berpacaran, 13 tahun telah berlalu, aku akhirnya bertemu dengan seorang pendamping yang aku ingin bersama selama sisa hidupku,” tulisnya.

Ia juga meminta dukungan banyak orang terutama penggemarnya atas keputusan seriusnya tersebut. Kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungnya dan memberikannya perhatian.

Aku dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungku dan mengirimku banyak perhatian dan cinta sejauh ini,” kata Lee Dong Wook.

Diketahui, pernikahan Lee Dong Wook dan kekasihnya tersebut akan digelar secara pribadi. Pernikahannya juga hanya dihadiri oleh teman-teman dekat, rekan, dan keluarga kedua pasangan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Lee Dong Wook

Sebagai informasi Lee Dong Wook dikenal sebagai seorang penyanyi dan memulai debutnya bersama sebuah boy grup bernama D&T di tahun 2008. Kemudian ia terkenal dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Crazy Pretty”, “How the Heart Loves”, hingga “Knock Knock”.

Kemudian di tahun 2015 Lee Dong Wook memperluas karier bermusiknya dengan memulai debut bersama grup bernama PLUS M. Grup tersebut mempunyai fokus untuk promosi di Jepang.

Melalui karya internasionalnya tersebut namanya semakin dikenal publik dan memperluas daya tariknya melalui pertunjukannya dan keahliannya sebagai seorang seniman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini