Sukses

Viral Video Tawuran Pelajar di Bandar Lampung, Ini Langkah Polisi

Sebuah video viral di sosial media memperlihatkan tawuran antar kelompok pelajar diduga berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Bypass, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung.

Liputan6.com, Lampung - Sebuah video viral di sosial media memperlihatkan tawuran antarkelompok pelajar diduga berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Bypass, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. 

Dalam video berdurasi 45 detik itu terlihat sejumlah pelajar berseragam pramuka lengkap membawa senjata tajam serta gesper saling baku hantam dengan pelajar lain. 

Seorang pelajar yang mengenakan jaket merah muda dan celana pramuka terlihat diserang secara bersama-sama oleh lawannya. Pelajar itu sempat terjatuh dan dibacok oleh kelompok tersebut serta dipukul menggunakan ikat pinggang yang telah dimodifikasi.

Dikonfirmasi terkait peristiwa tawuran itu, Kapolsek Sukarame, Kompol Rohmawan mengatakan, belum mengetahui kejadian tersebut. Ia menambahkan bahwa akan menyelidiki ihwal video viral itu.

"Kami belum mengetahui itu video baru atau lama, itu masih kami selidiki," kata Rohmawan, Sabtu (10/8/2024).

Dia menjelaskan bahwa pihaknya gencar melakukan patroli di titik-titik rawan aksi tawuran pelajar terjadi, termasuk di lokasi video viral itu direkam.

"Yang jelas, jika itu peristiwa kemarin bisa saya pastikan bukan, karena kami jajaran Polsek Sukarame kemarin melakukan patroli dan penjagaan di lokasi tersebut. Soal kebenaran video viral itu saat ini masih kami dalami," pungkasnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.