Sukses

Ade Jona Prasetyo: Bobby Nasution Punya Tempat di Hati Warga Medan dan Sumut

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara (Sumut) yang juga anggota DPR RI terpilih, Ade Jona Prasetyo, merespons tegas statemen anggota DPRD Sumut, Partogi Sirait.

Liputan6.com, Medan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Utara (Sumut) yang juga anggota DPR RI terpilih, Ade Jona Prasetyo, merespons tegas statemen anggota DPRD Sumut, Partogi Sirait.

Diketahui, Partogi yang merupakan anggota PDIP, mengajak memilih Edy Rahmayadi dengan statemen cenderung provokatif. Katanya, anak muda diminta bernyali memilih Edy Rahmayadi.

Menjawab statemen yang cenderung memaksakan kehendak tersebut, Ade Jona Prasetyo justru optimis anak muda Sumut sudah merasakan langsung apa yang dilakukan Bakal Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution.

"Tak usah terlalu memaksakan kehendak provokasi anak muda untuk memilih calon tertentu," kata Ade Jona kepada wartawan, Minggu (11/8/2024).

"Beliau (Partogi) mungkin tidak tahu, Bang Bobby itu justru tidak banyak bicara malah banyak bekerja, banyak bertemu semua kalangan termasuk anak muda," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bobby Dinilai Rangkul Anak Muda

Ade Jona pun optimis kalangan anak muda hingga pemilih pemula akan menjatuhkan pilihannya kepada Bobby Nasution.

"Bukan mau sombong, tapi dengan yang sudah dilakukan Bobby di Kota Medan, dengan caranya berkolaborasi, merangkul semua komunitas, apalagi anak muda, saya optimis benar Bobby Nasution itu punya tempat di hati warga Medan dan Sumut," lanjut pentolan Partai Gerindra Sumut itu.

Ade Jona yang senantiasa mengedepankan politik riang gembira dan santun tersebut berharap semua pihak agar menahan diri dengan menjaga iklim kondisi menjelang Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

"Beda pilihan dan punya jagoan masing-masing itu biasa. Namun, hendaknya gunakanlah tata bahasa yang santun dan baik, agar tidak menjadi tendensius terhadap pilihan orang lain," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Dukung Setiap Even Anak Muda

Sejak menjadi Wali Kota Medan, Bobby Nasution sering kali terlihat berkegiatan dan mendukung setiap even atau ide-ide anak muda.

"Meski dekat dengan anak muda dan komunitas, Bobby Nasution juga kerap meminta nasehat dari para generasi tua terlebih para ulama," Ade Jona menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini