Sukses

DAY6 Bakal Konser Tur 3 Kota di Indonesia

DAY6 3rd World Tour Forever Young bakal digelar mulai 20 September 2024-22 Februari 2025.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup band pop rock asal Korea Selatan, DAY6, bakal kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia. Mereka akan mengunjungi tiga kota di Indonesia sebagai rangkaian konser tur bertajuk DAY6 3rd World Tour Forever Young, yakni Bali, Surabaya, dan Jakarta.

Pada 11 Agustus 2024, DAY6 mengumumkan jadwal konser tur melalui media sosial. Sejauh ini, 11 kota dipastikan akan menjadi lokasi konser grup beranggotakan Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu.

DAY6 3rd World Tour Forever Young bakal dimulai di INSPIRE Arena Incheon pada 20-22 September 2024. Konser kemudian dilanjutkan di Mega Star Arena Kuala Lumpur pada 5 Oktober 2024.

Indonesia menjadi lokasi ketiga untuk konser tersebut. Kunjungan DAY6 ke Indonesia dijadwalkan di Bali Nusa Dua Convention Center pada 13 Oktober 2024, Jawa Pos Arena Surabaya pada 16 Oktober 2024, dan Beach City International Stadium Jakarta pada 19 Oktober 2024.

Konser tersebut kemudian akan berlanjut ke Singapura, Bangkok, Hong Kong, Osaka, Tokyo, dan Manila. Kemungkinan, DAY6 akan menambah jadwal rangkaian tur kali ini karena mereka menuliskan kode 'many more' pada jadwal yang telah dirilis.

Sebelum merilis jadwal konser tur ini, DAY6 telah mengumumkan bakal comeback dengan merilis mini album kesembilan. Album berjudul Band Aid itu dijadwalkan rilis pada 2 September 2024.

Mengutip dari Newsen, album ini akan menyampaikan energi penyembuhan atau healing. Musik terbaru tersebut akan menyampaikan kenyamanan dan empati dalam kehidupan sehari-hari bagi para pendengarnya.

Ini akan menjadi karya terbaru DAY6 setelah Fourever. Mereka memulai comeback dengan formasi lengkap setelah seluruh personel menyelesaikan wajib militer (wamil).

Namun selama periode militer, mereka telah merilis beberapa karya, termasuk single dan mini album. Kini, mereka kembali ke industri musik dengan menggelar konser tur.

DAY6 3rd World Tour Forever Young bakal digelar mulai 20 September 2024-22 Februari 2025. Dari jadwal tersebut, Indonesia bakal kebagian tiga jadwal konser di Bali, Surabaya, dan Jakarta.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini