Sukses

Saena, Aran, dan Sio Eks FIFTY FIFTY Bergabung dengan MASSIVE E&C dari IOK Company

Melalui anak perusahaannya, mereka telah sepakat menandatangani kontrak eksklusif dengan tiga mantan anggota grup Kpop FIFTY FIFTY, yaitu Saena, Aran, dan Sio. Mereka akan bergabung dengan grup idol baru milik MASSIVE E&C dari IOK Company.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tiga mantan anggota grup Kpop FIFTY FIFTY dikabarkan bergabung dengan MASSIVE E&C. Saena, Aran, dan Sio akan menjadi member idol grup baru di bawah agensi tersebut.

Mengutip dari Newsen, kabar bergabungnya tiga eks FIFTY FIFTY ke agensi baru disampaikan oleh IOK Company pada Senin (12/8/2024) waktu setempat. Agensi dari sejumlah bintang aktor dan aktris Korea senior tersebut baru-baru ini mendirikan perusahaan label afiliasinya yang diberi nama MASSIVE E&C.

Melalui anak perusahaannya, mereka telah sepakat menandatangani kontrak eksklusif dengan tiga mantan anggota grup Kpop FIFTY FIFTY, yaitu Saena, Aran, dan Sio. Mereka akan bergabung dengan grup idol baru milik MASSIVE E&C dari IOK Company. Rencananya, mereka memulai aktivitas grup pada awal paruh kedua tahun ini.

Dimulai dengan kontrak ini, IOK Company berencana memperkuat posisinya di pasar musik dalam dan luar negeri. Mereka akan mengkonsolidasikan posisinya sebagai pemain utama dalam industri hiburan global.

Seorang pejabat dari Perusahaan IOK mengatakan telah berencana untuk secara aktif mendukung anggota. Mereka akan mendukung artisnya dengan segaka keterampilan dan semangat yang dimiliki untuk mencapai pertumbuhan yang lebih besar di panggung dunia.

IOK Company sebelumnya merupakan manajemen film sekaligus perusahaan hiburan global. Perusahaan mereka mencakup semua bidang K-content, seperti produksi drama, media baru, dan akademi. Beberapa aktor dan penyanyi berada di bawah naungan perusahaan ini, seperti Jo In-sung, Go Hyun-jung, Shin Hye-sun, Moon Chae-won, Kim Ha-neul, hingga Chae Jong-hyup.

Untuk diketahui, Saena, Aran, dan Sio sebelumnya sempat terlibat konflik dengan agensi terdahulu, ATTRAKT, terkait kontrak, termasuk dugaan pengabaian tugas dan kesejahteraan member. Sebelum memutuskan hengkang, mereka telah populer dengan lagu Cupid.

Lagu tersebut mencapai debut luar biasa, seperti No.17 di Billboard Hot 100, No.8 di Billboard Global 200, hingga No.5 di Billboard Global Exlc. US. Lagu tersebut juga menjadi salah satu lagu yang banyak digunakan dalam TikTok Dance Challenge.

Setelah sempat berseteru dengan agensi lamanya, Saena, Aran, dan Sio bakal kembali ke dunia industri musik Kpop di bawah naungan agensi baru. Mereka rencananya akan debut di bawah naungan MASSIVE E&C, anak perusahaan IOK Company.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.