Sukses

Kesempatan Emas untuk Mahasiswa Indonesia Mendapatkan Future Skills Batch 10 dari Pijar Foundation

Pijar Foundation mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Future Skills Batch 10.

Liputan6.com, Jakarta Future Skills by Pijar Foundation dengan bangga mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Future Skills Batch 10. Pendaftaran yang telah dibuka hingga 20 Agustus 2024 ini menjadi peluang emas bagi ribuan mahasiswa dari berbagai universitas di seluruh Indonesia. 

Program Future Skills telah dikenal luas karena pendekatannya yang inovatif dalam menjembatani kesenjangan antara pendidikan akademis dan kebutuhan industri. Dengan fokus pada keterampilan digital yang esensial, program ini konsisten menyediakan pendidikan berkualitas tinggi, memastikan peserta siap menghadapi tantangan pasar kerja yang terus berkembang. 

Beberapa sorotan utama future skillsnya antara lain, kurikulum terdepan yang komprehensif dirancang oleh para ahli industri, yang menitikberatkan pada tren dan teknologi terbaru dalam keterampilan digital.

Kemudian juga Instruktur Ahli. Mahasiswa akan belajar langsung dari profesional dan praktisi terbaik yang membawa pengalaman dan wawasan dunia nyata ke dalam kelas.

Kemudian juga ada pembelajaran interaktif. Program ini menawarkan pengalaman belajar yang interaktif dan praktis, yang mendorong pemikiran kritis serta keterampilan pemecahan masalah.

Untuk peningkatan karir, akses eksklusif ke peluang magang dan panduan karir yang dapat meningkatkan kemampuan kerja serta pertumbuhan karir peserta.

Pendaftaran sudah dibuka dan akan berlangsung hingga 20 Agustus 2024. Program ini terbuka untuk semua mahasiswa universitas di seluruh Indonesia.

Untuk cara mendaftar bisa mengunjungi futureskills.id untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Ageng Sajiwo, Direktur Future Skills, menyampaikan kegembiraannya atas pembukaan batch ini. "Kami sangat antusias membuka pendaftaran untuk Batch 10. Misi kami adalah memberdayakan generasi muda Indonesia dengan keterampilan yang diperlukan untuk sukses di era digital. Kami menantikan untuk menyambut mahasiswa dari seluruh Indonesia dan membimbing mereka dalam perjalanan menuju kesuksesan," ujarnya, Senin (12/8/2024).

Future Skills Batch 10 menawarkan kesempatan luar biasa bagi mahasiswa untuk memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk menonjol dalam karir masa depan mereka. Jangan lewatkan peluang ini untuk menjadi bagian dari pengalaman belajar yang transformatif. Untuk informasi lebih lanjut dan mendaftar, kunjungi futureskills.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.