Sukses

Profil Ryuken Lie, Resmi Menikah dengan Artis Cassandra Lee

Pasangan artis Cassandra Lee dan Ryuken Lie telah resmi menikah pada 8 Agustus 2024. Berikut profil singkat Ryuken Lie dan daftar sinetron serta seriesnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Cassandra Lee dan Ryuken Lie ternyata telah resmi menikah pada Kamis (8/8/2024) lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup atau pemberkatan intimate di Gereja.

Kabar bahagia tersebut baru dibagikan langsung oleh Ryuken Lie dan Cassandra Lee di media sosialnya masing-masing. Diketahui acara pernikahan tersebut dihadiri oleh orang-orang terdekat keduanya.

Well.. We did it! Yess 8 Agustus 2024 kemarin aku dan Cassie menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi orang2 tersayang kita!,” tulisnya (@ryukenlie).

Melalui unggahan tersebut terlihat foto-foto yang menampilkan keduanya resmi menjadi pasangan suami istri. Ryuken juga menuliskan bahwa acara resepsi keduanya baru akan digelar pada tahun 2025 mendatang.

Pasangan ini memutuskan acara resepsi terpisah sambil menunggu kehadiran keluarga keduanya yang berada di luar negeri. Diketahui acara pemberkatan intimate tersebut juga telah disetujui oleh keluarga kedua pasangan tersebut.

Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir. Kedua keluarga kami juga Puji Tuhan setuju, supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan,” ucapnya.

Pada akhir caption tersebut Ryuken kembali menegaskan bahwa saat ini ia sudah secara resmi menjadi seorang pria yang telah menikah. Ryuken juga menantikan acara resepsinya di tahun depan.

i’m officially a married Man now! See you guys next year at the reception,” kata Ryuken.

Berdasarkan unggahan di media sosialnya acara pemberkatan intimate tersebut dihadiri oleh sahabat dan rekan dekat kedua pasangan tersebut. Di antaranya terdapat artis Beby Tsabina, Ciccio Manassero, Kenneth Santana, hingga Sephora Sievert.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilamar di Singapura

Sebelum resmi menikah kedua pasangan ini sempat membagikan momen spesial ketika Ryuken melamar Cassandra Lee. Momen tersebut dibagikan di media sosial keduanya dan terlihat lamaran dilakukan di Singapura.

yes.si.oui.iya.ja.sim. any language you ask me in. i will say yes yes and yes,” ucapnya @cassandraslee.

Perempuan berusia 23 tahun itu diketahui telah menjalin hubungan asmara dengan Ryuken Lie sejak bertemu dalam proyek film yang sama. Keduanya mulai menjalin hubungan asmara pada 8 Juli 2023.

Beberapa waktu berlalu Ryuken Lie ternyata memantapkan dirinya membawa hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius. Beberapa hari setelahnya Ryuken dan Cassandra mengumumkan bahwa keduanya telah menikah secara intimate pada 8 Agustus 2024.

3 dari 4 halaman

Profil Singkat Ryuken Lie

Melansir dari beberapa sumber Ryuken Lie dikenal sebagai seorang artis multitalenta yang lahir pada tanggal 12 September 2000 di Jakarta. Kariernya dimulai sejak 2020 dengan berperan sebagai figuran dalam serial web “Setelah Malam Tiba”.

Pada tahun berikutnya nama Ryuken semakin dikenal setelah berperan sebagai karakter bernama Aldo dalam sinetron “Dari Jendela SMP”. Kemudian pada tahun 2022 Ryuken tergabung dalam boy grup bernama Oxygent.

Kariernya dalam dunia akting ternyata terus berkembang dan pernah berperan sebagai karakter bernama Elang dalam film “Argantara”. Dia juga berperan dalam film horor “Indigo: What Do You See?”.

4 dari 4 halaman

Daftar Film dan Serial Ryuken Lie

Melansir dari beberapa sumber berikut ini daftar serial dan film yang pernah diperankan oleh Ryuken Lie:

1. Hidayah Cinta (2024) | Sinetron.

2. Indigo: What Do You See? (2023) | Film.

3. Argantara (2022) | Film.

4. Code Helix (2022) | Web Series.

5. Angling Dharma Season 2 (2022) | Web Series.

6. Emergency Wedding (2022) | Web Series.

7. Geez & Ann the Series (2022) | Web Series.

8. Dangerous Dragon (2022) | Web Series.

9. One More Chance (2021-2022) | Web Series.

10. Dari Jendela SMP (2021) | Sinetron.

11. Flashback (2021) | Web Series.

12. Black Island (2021) | Web Series.

13. DevNay (2021) | Web Series.

14. Diaku Imamku (2021) | Web Series.

15. I am in Danger (2021) | Web Series.

16. Setelah Malam Tiba (2020) | Web Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini