Sukses

Selebgram Cut Intan Nabila Bongkar Rekaman CCTV KDRT, Dipukul Suami Berkali-kali

Selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila membagikan kisah pilunya setelah alami KDRT oleh suaminya sendiri.

Liputan6.com, Bandung - Mantan atlet anggar sekaligus selebgram Cut Intan Nabila baru-baru ini mengejutkan publik dengan unggahan video di media sosial Instagramnya. Pasalnya video tersebut berisi rekaman CCTV atas tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya.

Melalui video yang dibagikannya Cut Intan Nabila dan suaminya terlihat sempat berdebat atas sesuatu. Kemudian tidak lama suaminya mengucapkan kata-kata kasar hingga memukulnya berkali-kali.

Terlihat bayi yang berada di kasur tersebut juga sempat seperti tertendang atau tergeser oleh kaki suami Cut Intan Nabila. Sementara itu melansir dari caption di Instagramnya kejadian KDRT tersebut ternyata bukan yang pertama terjadi.

Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulisnya (@cut.intannabila).

Kemudian Cut juga sempat menyinggung tentang perselingkuhan suaminya dengan banyak wanita dan tidak jarang wanita tersebut berasal dari temannya. Ia mengatakan sering memaafkan tindakan buruk suaminya tersebut.

5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ujarnya.

Pada akhir tulisan Cut juga mengucapkan permintaan maaf karena selama itu telah menutup diri. Ia awalnya juga tidak ingin membuka kisah pilu dalam keluarganya namun harus diungkap karena tidak bisa lagi menahannya.

maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” kata Cut pada Selasa (13/8/2024) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Cut Intan Nabila

Melansir dari beberapa sumber Cut Intan Nabila dikenal sebagai seorang atlet anggar dan selebgram Indonesia. Sebelum dikenal sebagai selebgram ia sering mengikuti perlombaan dan pernah mengikuti Kejuaraan Nasional Anggar tahun 2018.

Cut Intan Nabila diketahui berasal dari Aceh dan telah resmi menikah dengan Armor Toreador pada tahun 2019. Melalui pernikahannya pasangan tersebut telah dikaruniai tiga orang anak.

Saat ini Cut Intan Nabila berfokus sebagai ibu rumah tangga dan selebgram di media sosial. Ia juga sempat viral karena parasnya yang mirip dengan istri dari aktor Teuku Wisnu yaitu Shireen Sungkar.

Sebagai selebgram Cut Intan Nabila dikenal sebagai beauty influencer dan sering membagikan konten OOTD hijab. Ia juga sering menerima endorsement beberapa produk dan membagikan kisahnya menjadi seorang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini