Sukses

Antusiasme Warga Hadiri Edukasi Kesetaraan Gender oleh Yayasan Pundi Alam Peduli Kasih di Mataram

Penyuluhan tersebut sebagai bagian dari edukasi agar perempuan dapat menjalankan peran dan fungsinya agar dapat bersaing di tengah modernisasi

Liputan6.com, Lombok Beragam bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan terus dilakukan Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Kali ini, yayasan tersebut menggelar edukasi kesetaraan gender di Mataram, Lombok.

Dalam kegiatan tersebut, pihak yayasan menghadirkan pejuang kesetaraan Fitri Nugrahaningrum pada 8-9 Agustus 2024. Diketahui, Fitria Nugrahaningrum merupakan seorang pejuang kesetaraan sosial dan aktivis disabilitas asal Kediri Lombok.

Dalam sesi edukasi ini, Fitri memberikan pemahaman mendalam tentang kesetaraan gender, menyoroti peran dan fungsi sosial perempuan di masyarakat. Penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada warga mengenai konsep gender yang sebenarnya.

Penyuluhan tersebut sebagai bagian dari edukasi agar perempuan dapat menjalankan peran dan fungsinya agar dapat bersaing di tengah modernisasi.

Acara ini dihadiri oleh puluhan ibu rumah tangga dari wilayah Pagutan Permai dan Kediri, Lombok. Antusiasme peserta terlihat jelas dalam sesi tanya jawab yang interaktif antara ibu-ibu dan narasumber.

Sebagai apresiasi bagi para peserta, paket perawatan kulit diberikan kepada mereka, berkat dukungan dari "Sunscreen Amaterasun sebagai SPF specialist," yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini