Sukses

Tim SAR Temukan Korban Keempat Insiden Jembatan Ambruk Ditabrak Kapal Batu Bara di Musi Banyuasin

Korban keempat insiden jembatan Lalan di Musi Banyuasin, Sumsel, ambruk ditabrak ponton pengangkut batu bara, ditemukan pada Rabu pagi (14/87/2024), pukul 08.15 WIB.

 

Liputan6.com, Pelambang - Korban keempat insiden Jembatan Lalan di Musi Banyuasin, Sumsel, yang ambruk ditabrak ponton pengangkut batu bara, ditemukan pada Rabu pagi (14/87/2024), pukul 08.15 WIB. 

"Korban ke-4 yakni Misbahul Munir pagi ini sekitar pukul 08.15 WIB kami temukan mengapung sudah tidak bernyawa dalam radius tiga kilometer dari lokasi jembatan ambruk," kata Kepala Kantor SAR Palembang Raymond Konstain dikonfirmasi di Palembang.

Dini hari sebelumnya tim SAR gabungan telah menemukan tiga korban Jembatan Lalan.

"Ya tiga dari lima korban Jembatan Lalan ambruk yang hilang, ditemukan tim gabungan dini hari tadi yakni Kusdio sekita pukul 00.30 WIB, Hendra sekita pukul 01.40 WIB, dan M Alansyah sekita pukul 02.15 WIB," kata Raymond Konstantin.

Misbahul menyebutkan Kusdio ditemukan mengapung sudah tidak bernyawa pada radius 500 dari lokasi awal. Kemudian Hendra ditemukan pada radius satu kilometer mengapung sudah tidak bernyawa dari lokasi jembatan.

Lalu M Alansyah ditemukan mengapung sudah tidak bernyawa sekitar 250 meter dari jembatan.

Selanjutnya korban yang sudah dievakuasi, kata dia, langsung menyerahkan kepada pihak keluarga masing-masing guna dilakukan proses pemakaman.

Dari total lima korban yang hilang empat sudah ketemu, lanjutnya, berarti tersisa satu korban lagi dan akan terus dilakukan pencarian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini