Sukses

MADEIN Siap Debut 3 September dengan Title Track Uno

MADEIN bakal debut dengan merilis album 상승 (Rising). Album tersebut akan diisi title track berjudul Uno.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi 143 Entertainment akhirnya merilis tanggal resmi debutnya grup Kpop MADEIN. Grup tersebut dijadwalkan debut pada 3 September 2024.

MADEIN bakal debut dengan merilis album 상승 (Rising). Album tersebut akan diisi title track berjudul Uno.

Mengutip dari SpoTV News, pada 14 Agustus, agensi 143 Entertainment mengatakan bahwa MADEIN akan merilis EP debutnya yang berjudul 상승. Judul 상승 memiliki arti kompleks naik dan selalu menang.

Sejalan dengan arti tersebut, album ini berisi keinginan untuk membuat cerita unik untuk MADEIN. Melalui lagu ini, MADEIN akan bergerak maju bersama menuju mimpi.

Adapun untuk title track Uno diambil dari bahasa Spanyol yang berarti satu. Masing-masing anggota MADEIN akan saling berharmonisasi menyanyikan kegembiraan dengan suaranya yang murni.

Sebagai informasi, MADEIN merupakan girl grup Kpop yang terdiri dari total tujuh anggota, termasuk Mashiro dan Yeseo eks Kep1er. Adapun tiga anggota lainnya adalah eks LIMELIGHT, yakni MiU, Suhye, Gaeun. MADEIN juga akan diisi oleh dua mantan peserta Produce 101 Japan the Girls, Serina dan Nagomi.

Nama tim MADEIN membawa tekad untuk tidak melupakan perjuangan mereka. Pasalnya, grup tersebut adalah grup yang dibuat dengan cinta penggemar. Enam dari tujuh anggota pernah debut setelah berpartisipasi dalam program survival girlgroup.

Setelah perjalanan panjang, MADEIN akan debut pada 3 September 2024. Mereka akan merilis album Rise dengan title track berjudul Uno.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.