Sukses

Alasan IRT di Sidrap Live TikTok Sambil Bersetubuh dengan Mantan: Balas Dendam karena Suami Selingkuh

Aksi seorang ibu rumah tangga berinisial FY (21) di Sidrap Sulsel yang berhubungan badan dengan mantan sambil live TikTok viral di media sosial.

Liputan6.com, Makassar - Aksi seorang ibu rumah tangga berinisial FY (21) yang berhubungan badan sambil live TikTok tengah jadi buah bibir. Betapa tidak, aksi tak senonoh wanita asal Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan tersebut ia lakukan bersama mantan kekasihnya, inisial KA.

Belakangan terungkap, FY memang sengaja melakukan live TikTok sambil bersetubuh untuk balas dendam kepada suaminya, inisial HE. Di hadapan polisi FY mengaku kesal lantaran suaminya tersebut kedapatan selingkuh.

"Jadi FY ini kesal sama suaminya karena suaminya ini selingkuh. Dia mengaku sengaja buat video itu untuk juga bikin kesal suaminya," kata Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Agung Rama Setiawan kepada wartawan, Rabu (14/8/2024).

Agung menjelaskan bahwa rumah tangga FY dan HE memang sedang tidak baik-baik saja. Menurut Agung, keduanya telah pisah ranjang sejak kasus perselingkuhan HE diketahui oleh FY.

FY pun menghubungi selingkuhannya yang juga merupakan mantan kekasihnya, KA. Keduanya lalu berhubungan badan sambil melakukan siaran langsung di rumah milik keluarga KA, yang berada di Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Jumat (2/8/2024).

"Memang sudah pisah ranjang karena suaminya ini selingkuh. Pelaku ini lalu mulai menjalin komunikasi lagi dengan selingkuhannya yang merupakan mantan pacarnya," jelas Agung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Kejar Pemeran Pria

Lebih jauh, Agung menjelaskan bahwa suami FY, yakni HE telah melayangkan laporan polisi ke Polres Sidrap. HE melaporkan istri sahnya tersebut bersama selingkuhannya atas dugaan perzinahan.

"Sudah ada laporan polisinya," ucap Agung singkat.

Agung pun mengaku telah meminta keterangan dari HE. Selain itu ia juga memastikan bahwa hingga saat ini Satuan Reserse Kriminal Polres Sidrap tengah mencari tahu keberadaan KA.

"Yang pemeran pria masih dalam pengejaran," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.