Sukses

Jadwal Tayang dan Penjualan Tiket Film Dokumenter JUNG KOOK: I AM STILL Dirilis

Jungkook BTS juga akan menampilkan bagaimana ia menyelami cinta yang tulus untuk para penggemarnya, ARMY. Penggemar akan dimanjakan dengan cuplikan persiapan Jungkook untuk album solo pertamanya, GOLDEN.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jadwal penayangan film dokumenter Jungkook BTS yang berjudul JUNG KOOK: I AM STILL akhirnya dirilis. Film tersebut dijadwalkan tayang terbatas di seluruh dunia mulai 18 September 2024.

Kabar ini disampaikan oleh agensi BIGHIT MUSIC pada Rabu (14/8/2024) malam waktu setempat. Film ini bakal tayang serentak di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

"Film dokumenter resmi pertama Jungkook tayang di bioskop seluruh dunia!" tulis BIGHIT MUSIC.

Mengutip dari Billboard, film ini akan menampilkan evolusi idol yang dijuluki Main Pop Boy itu mulai dari debut bersama BTS hingga berkembang sebagai solois. Dimulai dengan pencapaian fantastis dari single berjudul Seven yang berkolaborasi dengan Latto, Jungkook berhasil mencapai puncak No.1 Billboard Hot 100 pada Juli 2023.

Tiga bulan kemudian, idol Kpop ini merilis album debutnya GOLDEN, yang juga berhasil mencetak posisi baik di tangga lagu Billboard. Album tersebut memuncak di No.2 Billboard 200.

"Film dokumenter JUNG KOOK: I AM STILL, mengikuti perjalanan artis berbakat yang terus berkembang ini selama delapan bulan untuk menjadi 'global pop star' yang memikat dunia musik global," tulis BIGHIT MUSIC dalam pernyataan resmi.

Jungkook BTS juga akan menampilkan bagaimana ia menyelami cinta yang tulus untuk para penggemarnya, ARMY. Penggemar akan dimanjakan dengan cuplikan persiapan Jungkook untuk album solo pertamanya, GOLDEN.

Tak hanya penampilan internasional, film ini juga akan menayangkan cuplikan di balik layar yang belum pernah dirilis sebelumnya. Semua terangkum dalam film dokumenter JUNG KOOK: I AM STILL.

Disutradarai oleh Junsoo Park dan diproduksi oleh Jiwon Yoon, JUNG KOOK: I AM STILL akan tayang perdana pada 18 September 2024 di seluruh dunia. Dengan pemutaran terbatas, film ini akan tayang di lebih dari 120 negara dan wilayah.

Adapun penjualan tiketnya mulai dibuka serentak pada 21 Agustus 2024, termasuk di Indonesia. Sudah dikonfirmasi bahwa JUNG KOOK: I AM STILL akan tayang di bioskop Indonesia di CGV, XXI, dan Cinepolis Indonesia.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.