Sukses

Green Day Siap Konser di Jakarta, Berikut Harga Tiketnya

Grup band legendaris Green Day siap konser di Jakarta pada Februari 2025 mendatang. Berikut ini harga dan kategori tiketnya yang harus diperhatikan.

Liputan6.com, Bandung - Grup band rock legendaris asal Amerika Serikat, Green Day siap menggelar konser tunggal mereka di Jakarta pada 15 Februari 2025 mendatang di Carnval Ancol, Jakarta Utara. Konser yang bertajuk “Green Day Live in Jakarta” ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

Selain itu kabar konser tersebut telah dibagikan langsung di media sosial resmi Green Day pada Kamis (15/8/2024). Sementara penjualan tiket konsernya akan dilakukan pada tanggal 27 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB.

JAKARTA!!! Kami akan hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun pada bulan Februari mendatang. Tiket mulai dijual pada 27/8 jam 3 sore waktu lokal di greenday.com/tour,” tulisnya (@greenday).

Pihak promotor yaitu Ravel Entertainment juga menuturkan kehadiran Green Day di Jakarta akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah untuk para penggemar setia Green Day. Terutama mereka yang telah menunggu selama 29 tahun menanti kehadiran band tersebut.

“Kehadiran mereka akan menjadi penampilan epik dan bersejarah sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta,” kata Founder dan CEO Ravel Entertainment, Junardy mengutip dari Antara.

Melansir dari situs resminya tiket konser Green Day di Jakarta mempunyai sejumlah kategori dengan harga yang bervariasi. Diketahui harga yang paling murah untuk kategori tersebut sekitar Rp 1.580.000 dan paling mahal Rp.2.655.555.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Harga dan Waktu War Tiket Green Day di Jakarta

Melansir dari unggahan media sosial resmi promotor dan pihak Green Day penjualan tiket konser tersebut akan dimulai pada tanggal 27 Agustus 2024. Pembeliannya bisa dilakukan melalui situs resminya yaitu greendayjkt.com.

Diketahui penjualan tiketnya hanya dibuka sekali sehingga tidak ada sesi presale atau early bird. Sementara harga tiket yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 1.580.000 dan paling mahal Rp.2.655.555.

Berdasarkan situs resminya CAT 1 merupakan kategori termahal dengan harga Rp 2.655.555 dan berlokasi di area festival terdepan dan dekat dengan panggung. Kemudian CAT 2 seharga Rp 2.015.555 yang lokasinya berada di tepat belakang CAT 1.

Sedangkan CAT 3 adalah kategori termurah dengan harga Rp 1.580.000 dan lokasinya berada di bagian belakang area CAT 1. Lebih jelasnya lagi berikut ini daftar harga tiket konser Green Day di Jakarta:

  • CAT 1A: Rp. 2.655.555
  • CAT 1B: Rp. 2.655.555
  • CAT 2A: Rp. 2.015.555
  • CAT 2B: Rp. 2.015.555
  • CAT 3: Rp 1.580.555.

Sebagai informasi harga tiket tersebut belum termasuk dengan biaya pajak pemerintah sebesar 10 persen, biaya platform sebesar 5 persen, dan biaya administrasi lainnya.

3 dari 4 halaman

Tips War Tiket Konser

Berikut ini beberapa tips untuk melakukan war tiket konser agar bisa didapatkan dengan mudah:

1. Persiapkan diri dan perangkat

Sebelum hari penjualan tiket persiapkan diri dan perangkat yang dibutuhkan untuk membeli tiket. Misalnya mendaftar terlebih dahulu di situs web atau aplikasi penyedia tiket dengan mengisi informasi yang dibutuhkan untuk menghemat waktu.

2. Gunakan banyak perangkat

Untuk meningkatkan peluang mendapatkan tiket coba untuk buka situs web penjualan tiket dengan menggunakan beberapa perangkat. Misalnya dengan menggunakan komputer, laptop, ponsel, atau bahkan tablet dan gunakan lebih dari satu browser atau tab pada perangkat yang sama.

3. Pastikan koneksi internet baik

Pastikan jaringan atau koneksi internet yang digunakan stabil dan cepat untuk menghindari gangguan selama proses pembelian tiket. Pilih jaringan Wi-Fi atau koneksi internet yang andal atau terkenal cepat.

4 dari 4 halaman

Berikutnya

4. Masuk lebih awal

Sebelum waktu penjualan tiket dimulai coba untuk masuk ke situs web penjualan tiket lebih awal. Misalnya hadir sekitar 10 atau 15 menit sebelum penjualan tiket tersebut mulai dijual secara publik.

Bahkan beberapa situs atau penyedia penjualan tiket biasanya memiliki “Antrian” digital yang memberikan kesempatan pembeli untuk terkumpul lebih awal sebelum waktu penjualannya.

5. Pilih metode pembayaran dengan cepat

Pastikan metode pembayaran yang digunakan adalah yang paling cepat dan mudah untuk mempercepat proses pembelian tiket. Misalnya menggunakan kartu kredit yang sudah tersimpan di akun pribadi atau platform pembayaran yang mendukung proses pembelian tiket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.