Sukses

Jadi Detektif Termuda, Jung Hae In Comeback dalam 'Veteran 2'

Aktor Jung Hae In kembali memerankan seorang detektif polisi muda dalam drakor Veteran 2.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea (Drakor) merupakan salah satu gerakan Korean Pop (K-Pop) yang sangat digandrungi saat ini tak terkecuali film soal penelusuran kejadian kejahatan yang di bintangi oleh Jung Hae In.

Ya! aktor Jung Hae In kembali memerankan seorang detektif polisi muda dalam drakor Veteran 2. Jung Hae In kembali membuat penggemar berdebar dengan penampilan andalannya.

Dilansir Naver dicuplik dari Kpop Chart, Kamis (15/8/2024), Jung Hae In akan berperan sebagai detektif termuda bernama Park Seon Woo.

Detektif Park Seon Woo akan bergabung bersama tim investigasi kejahatan kekerasan dalam film Veteran 2. Aktor Jung Hae In terlihat gagah dalam balutan seragam.

Para penggemar langsung memberikan atensi yang positif pada penampilan Jung Hae In tersebut. Ada aturan nomor pertama dalam filmografi Jung Hae-in yang mengatakan "Jika kamu memakai seragam, kamu menjadi hit".

Ada beberapa potongan gambar dari film Veteran yang baru dirilis. Potongan gambar tersebut menampilkan sisi cerdas dan semangat Park Seon Woo sebagai detektif termuda.

Visual Jung Hae In dengan memakai seragam selalu dirindukan oleh para penggemar setianya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Kapten Yoo di Prison Wise

Sebelumnya dalam drakor Prison Wise, Jung Hae In berperan sebagai Kapten Yoo. Perannya tersebut langsung disambut hangat oleh para penggemar.

Lalu dalam drakor While You Were Sleeping dia berperan sebagai seorang petugas polisi yang sopan. Penampilan Jung Hae In pun menjadi nomor 1 di real-time di situs portal pada saat itu konten DP.

Dia memerankan Jo Won anggota tim penangkapan (DP) Divisi Polisi Militer Divisi 103 karena melarikan diri dari dinas militer. Dalam film Spring in Seoul dia memerankan sosok Mayor Oh Jin Ho.

Nah, dalam film Veteran 2 juga Jung Hae In akan tampil rapi dalam balutan seragam detektif. Penggemar tentu mengharapkan transformasi terbaik dari filmografi Jung Hae In.

Veteran 2 merupakan film tentang tim investigasi kejahatan kekerasan dari Detektif veteran Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang menangkap kejahatan.

Detektif mengejar seorang pembunuh berantai yang sangat berbahaya. Film Veteran 2 di bioskop nasional pada 13 September 2024.

 

3 dari 3 halaman

Fakta Jung Hae In

Jung Hae In yang memperoleh ketenaran dari drakor Love Next Door memiliki fakta yang mengejutkan. Sebelumnya, pada hari ini (13/08), melalui aku YouTube channel @TEO_universe membagikan video Salon Drip 2 dengan bintang tamu para cast Love Next Door.

Adapun para cast Love Next Door yaitu, Jung Hae In, Jung So Min, dan Kim Ji Eun diundang untuk tampil sebagai bintang tamu episode ke 53 Salon Drip 2 yang dipandu oleh Jang Do Yeon.

Mereka pun asyik berbincang bersama hingga Jang Do Yeon pun bertanya tentang lokasi syuting Love Next Door apakah menyenangkan.

Kemudian, Jung So Min dan Kim Ji Eun pun berbagi cerita tentang kebaikan Jung Hae In di lokasi syuting Love Next Door.

Jung So Min mengatakan, “Oppa buat hatiku selalu cerah dan bahagia. Dia selalu memeriksa keadaanku dan memberiku banyak pujian. Dia juga memberikanku banyak makanan enak.”

Selanjutnya, Kim Ji Eun pun mengatakan, “Jadi di sekitar lokasi syuting kan ada toko roti terkenal Napoleon. Terus manajer kami membawa banyak sekantong besar roti Napoleon, terus ku tanya apa itu? manajer ku bilang kalau itu oppa Hae In yang memberikannya.”

Tak hanya itu, Kim Ji Eun juga mengatakan bahwa Jung Hae In mentraktir daging untuk para staf saat makan malam.

Kim Ji Eun mengatakan, “Ada suatu hari, pesta makan malam untuk para staf dan karena aku belum menghasilkan banyak uang jadi aku memberi staf itu sedikit uang untuk tambahan pada acara makan malam itu agar mereka tak kesusahan. Akan tetapi, mereka pun menolak dan mengembalikan uang tersebut. Kemudian, aku tanya kenapa? Lalu, staf itu bilang kalau Hae In oppa telah memberikan kartunya.”

Jung So Min pun juga menambahkan dengan mengatakan bahwa Jung Hae In mentraktir makan malam dengan daging sapi serta terdapat sekitar 100 hingga 200 staf yang hadir pada saat makan malam tersebut.

Kemudian Jung Hae In pun bercanda dengan mengatakan, “Itu adalah restoran yang menyajikan hidangan daging babi dan sapi. Aku pun menyuruh mereka untuk makan daging sapi, tapi semua orang malah hanya makan daging sapi saja jadi aku pikir, Bukankah daging babi lebih enak?” sambil menggigil ketakutan.

Soalnya, di Korea daging sapi lebih mahal dibandingkan dengan daging babi sehingga Jung Hae In pun bercanda karena takut bayar traktirnya mahal banget.

Jung Hae In juga menceritakan behind the scene di balik cerita tersebut dengan mengatakan, “Jadi awalnya, ceritanya itu kita sering ke restoran untuk mengadakan makan malam perusahaan. Ketika tim lain mengadakan makan malam perusahaan, mereka banyak menolak daging sapi. Itu sangat membebani.

Mereka bilang itu ada di menu dan tampak terlihat, tetapi mereka menolaknya, jadi aku pun meminta mereka untuk tetap membuka semua menu.Tetapi, aku juga memeriksanya di sela-sela waktu tersebut, dan ketika alkohol dipesan, jumlahnya semakin meningkat.”

Kemudian, Jang Do Yeon pun penasaran berapa harga yang dibayar Jung Hae In untuk mentraktir makan malam 200 orang tersebut.

Jung Hae In pun menjawab, “Aku kira itu kurang lebih sekitar ratusan,” dan mengaku bahwa dia membayar sekitar 10 juta Won atau sekitar 115,6 juta Rupiah.

Kim Ji Eun juga mengatakan, “Senang sekali syuting bersama oppa ku ini. Hae In oppa juga memberikan kopi juga.”

Adapun, Jung Hae In sendiri terkenal sebagai aktor yang sering ikut kegiatan volunteer dan banyak berdonasi sehingga kebaikan dia bagaikan malaikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.